Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 5 Desember 2018

Binsar Hutapea Rabu, 5 Desember 2018 15:00:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Rabu 5 Desember 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 5 Desember 2018.

Marcel menangis dan bilang ini tak adil.  Marcel bilang, soal rumah dia bahkan bisa memberikan semuanya untuk Monica, tak usah dibagi. Tapi dia minta Hakim mempertimbangkan soal hak asuh Sherly.

Sementara itu Ririn mengajak Sandy bertemu di taman rumah sakit. Ririn lantas menceritakan soal Lestari yang datang tadi. Ririn bilang kalau dia merasa tak enak pada Lestari, seolah-olah dia penyebab Sandy memutuskan Lestari.

Lestari pulang ke rumah dengan wajah kusut. Saras sudah menebak pasti gara-gara Sandy. Saras marah lagi pada Lestari dan bilang kalau dia sudah bilang menjauhi cowok begajulan seperti Sandy.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 5 Desember 2018.

Keadaan Marcell terpuruk. Suci, Farhan, dan Wahida membantunya keluar dari ruang sidang setelah hakim pergi. Marcel menangis tak terkendali karena terus teringat Sherly.

Sandra dan Monica keluar ruang sidang dan berada di ujung koridor. Mereka senang karena memenangkan kasus ini. Mereka berterima kasih pada pengacara dan janji cek pembayaran untuknya akan segera mereka serahkan.

Di sisi lain, Wahida sangat cemas. Bagaimana soal rumah mereka? Farhan bilang rumah itu urusan belakangan, karena masih ada Farhan dan mereka punya rumah lain juga.

Sementara itu Lestari sudah sampai di Kafe Mandiri. Dia kaget waktu melihat ada dokter Ririn juga di situ. Dia awalnya mau memutuskan pulang, tapi Sandy langsung menahan Lestari.

Nathan masuk ke dalam kafe. Dia lantas mencari Sandy dan Ririn. Begitu bertemu, Nathan syok begitu tahu Ririn yang dibilang Lestari adalah Ririn yang dia kenal.

Sandra menghampiri Wahida dan bicara dengan nada simpatik, kalau dia turut prihatin padanya. Wahida kesal banget melihat Sandra. Sandra bilang dia mau balikin sesuatu padanya. Wahida menatap dengan geram.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Rabu 5 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.