Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Rabu, 5 Desember 2018 Episode 17

Panditio Rayendra | 5 Desember 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Misteri Gunung Merapi Hari Ini Rabu, 5 Desember 2018 Episode 17

Mardian semakin menjadi jadi, siluman harimau yang haus darah. Mardian menyerang warga desa, untung ada seseorang yang menggunakan topeng menyerang harimau yang mengamuk. Mardian kalah dan hilang. Farida ingin menjenguk tetangga yang habis melahirkan, tetapi hal itu dilarang Rosmina. Rosmina keras memperingati Farida untuk jauhi Sembara. Rahman yang mendukung Farida membuat Rosmina kesal dan marah, lupa kalau setelah Hanum meninggal, Rosminalah yang membesarkan Farida.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi Hari Ini Rabu, 5 Desember 2018 Episode 17.

Farida sedih tidak bisa bertemu Sembara, bahkan Rosmina menjaga ketat Farida dengan pengawal. Sembara yang tidak boleh mendekati Farida meminta pertolongan Basir untuk menemui Sembara.

Di sisi lain, Badrika selingkuh dengan Sekar Ayu membuat Arimbi dan Mahardika mengusili Sekar Ayu. Alhasil muka sekar Ayu bentol-bentol dan Badrika geli melihatnya. Arimbi pun sangat puas melihat Sekar Ayu yang bentol-bentol. Sementara itu, Mardian yang tidak sadarkan diri diperiksa mantra. Mantri pun mengatakan jika Mardian banyak kehilangan darah. Ibu dan Pak Dahlan terkejut dan bingung apa yang sudah terjadi.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi Hari Ini Rabu, 5 Desember 2018 Episode 17.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait