Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 5 Desember 2018 Episode 476

Panditio Rayendra Rabu, 5 Desember 2018 17:40:01
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 5 Desember 2018 Episode 476

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 5 Desember 2018 Episode 476

Rangga sudah di rumah dan kasih tahu Afifah kalau dia sudah dapat sertifikat tanah Nek Wiwik lagi. Afifah kaget dan ikut senang. Rangga mau balikin itu ke Wiwik. Afifah mau ikut karena dia juga bosan di rumah. Rangga dan Afifa menghadap Nek Wiwik dan Aji. Rangga balikin sertifikat tanah Wiwi. Wiwik kaget. Rangga bilang proyek hotel jalan terus. Bahkan dibayar lunas di muka. Nek Wiwik kaget dan ikut senang. Bersyukur banget. Tapi Nek Wiwik minta Rangga tetap simpan tanah itu. kan Rangga cucunya. Kalau dia tak ada, tanah itu akan jatuh ke Rangga juga. Rangga minta Nek Wiwik jangan bahas hal itu. kan Nek Wiwik harus panjang umur. Nek Wiwik malah bilang iya dia mau panjang umur. Karena dia yakin, Afifah dan Rangga pasti akan bisa segera punya anak lagi dan dia sudah pengen menimang cicit. Aji jadi merasa bersalah lagi. Tapi Afifah yang malah hibur dan tenangin Aji. Aji terharu banget punya mantu sebaik Afifah. Rangga dan Afifah di jalan. Afifah terharu, karena setelah diterpa kesedihan, sekarang mereka dapat kebahagiaan. Afifah jadi ingat Alfa. Mau ke makamnya. Rangga setuju.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 5 Desember 2018 Episode 476.

Aris masih di ruang kerjanya. Gelisah memikirkan besok tunangan. Saat Rossy telepon. Rossy mengingatkan Aris jangan lembur sampai malam. besok kan mereka tunangan. Aris iyain. Aris memutuskan pulang. Di mobil. Aris malah jadi kepikiran Yuni. Aris merasa serba salah aneh, tak biasa, galau karena Aris yang kali ini akan ambil keputusan besar dengan tunangan sama Rosy. Aris jadi berpikir, dia harus temui Yuni biar perasaannya jadi lebih plong. Aris telepon Yuni. Bertanya apa Yuni bisa ketemuan di taman kenangan mereka. Deg! Aris tertegun. Aris sudah nunggu Yuni. Di pohon yang ada torehan nama Aris dan Yuni di masa lalu. Saat Yuni datang. Yuni tanya kenapa Aris minta ketemu? Kenapa Aris belum balik? Kan besok Aris tunangan? Aris hela napas. Aris minta maaf ke Yuni dan tatap Yuni, tanya apa boleh, dia menghabiskan waktu sebentar saja sama Yuni malam ini? Biar dia lebih mudah untuk melepaskan perasaannya ke Yuni.

Aris merasa aneh karena kali ini Aris yang akan tunangan dengan Rosy. Aris juga ingat pembicaraan Aris Yuni yang bilang mereka masih saling cinta. Deg! Yuni tertegun. Akhirnya Yuni mengangguk. Aris lalu tatap torehan nama Aris Yuni yang masih ada di sana. Aris minta maaf kalau selama ini cintanya udah bikin Yuni menderita. Aris ajak Yuni ketemuan di malam sebelum dia tunangan justru biar dia bisa melepaskan perasannya ke Yuni saat tunangan sama Rosy besok. Yuni bilang, Aris tidak bikin dia menderita.

Kalaupun Yuni dilahirkan lagi dia juga ingin tetap mencintai Aris walaupun mereka tak bisa bersama. Yuni lalu raih tangan aris. dan minta Aris untuk bahagia. Lanjutkan hidup. Tunangan dengan Rossy dan bahagia dengan Rossy. Tapi Aris dan Yuni saling meneteskan air mata saat ucapin hal itu. Akhirnya Aris antar Yuni balik kontrakan. Tapi Aris dan Yuni sibuk menata perasaan masing - masing. Aris berterima kasih. Yuni minta aris istirahat. Persiapkan buat tunangan besok dengan Rossy. Aris mengangguk. Jalani mobil pergi. Yuni baru sadar jas Aris ketinggalan masih dia pakai. Yuni panggil tapi mobil Aris sudah pergi. Yuni berpikir nanti saja dia laundri dulu baru dia balikin.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu, 5 Desember 2018 Episode 476.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.