Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018

Binsar Hutapea Kamis, 6 Desember 2018 14:30:23
Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 6 Desember 2018.

Kinanti, Reno, dan Steven pulang sekolah sambil membawa selebaran dari sekolah. Isinya pengumuman wisata ke Puncak. Mereka tak boleh tak ikut, karena setiap murid harus bikin laporan tentang wisata itu.

Sampai di rumah Kinanti kaget karena Ferly sudah berada di rumahnya membawa setangkai bunga mawar. Kata Ferly, bunga itu untuk cewek yang cantik. Kinanti bingung, maksudnya apa?

Ferly mendatangi Michelle dan teman-temannya. Dia melapor sudah membuat terobosan baru yang membuat Kinanti baper, yaitu dengan memberinya setangkai mawar merah setiap hari.

Kinanti sedang belajar. Terdengar suara cewek menangis yang datangnya dari arah lemari gantung. Kinanti perlahan mendekati lemari. Dinda sedang duduk berlutut di dalam lemari sambil menangis. Kinanti kaget.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 6 Desember 2018.

Reno dan Maya masuk rumah. Reno minta besok bertemu lagi dengan dokter yang mengoperasi matanya. Kata Maya, dokter bilang sudah tak ada masalah dengan mata Reno. Yang bermasalah bisa jadi psikis Reno.

Reno dan Kinanti keluar dari ruangan dokter mata. Tiba-tiba Reno mendapatkan terawangan. Kinanti tertabrak brangkar yang meluncur dari turunan koridor rumah sakit. Reno tersentak kaget.

Kinanti pulang dari rumah sakit setelah mengantarkan Reno menemui dokter mata yang mengoperasinya. Sosok perempuan berbaju merah, berwajah pucat dengan sebagian wajahnya tertutup rambut putih, tampak mengawasi Reno di kejauhan.

Sapta kembali datang ke rumah Devi. Sapta membuka lemari. Dia mengobrak-abrik lemari mencari kotak perhiasan. Dinda muncul. Dinda berusaha mencegah Sapta mengambil kotak perhiasan itu.

Michelle dan kawan-kawan sudah selesai shopping untuk keperluan ke Puncak diantar Steven. Mereka bertemu Ferly. Michelle sok memanas-manasi Ferly dengan sok mesra pada Steven.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 6 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.