Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 7 Desember 2018 Episode 5

Christiya Dika Handayani | 6 Desember 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Kekuatan Cinta SCTV hari ini, Jumat 7 Desember 2018.

Jeevika bertanya pada Beeji apakah ia bisa memakai perhiasan ibunya di pernikahannya. Maanvi pun meminta maaf pada Swamini. Beeji ingin menantang Swamini, tetapi ia takut jika Swamini akan membatalkan pernikahan.

Virat menolak menyelesaikan masalahnya dengan Maanvi. Swamini mengunjungi rumah Jeevika, dan meminta maaf pada Beeji. Ia pun mengizinkan Jeevika memakai kalung ibunya. Viren dan Virat kaget melihat ini.

Suasana antara Jeevika dan Viren pun menjadi lebih baik. Beeji meminta Maanvi menyiapkan makan siang. Pinky, Jeevika, dan Daboo menawarkan untuk membantunya, tetapi Maanvi menolak.

Maanvi ingin menikmati harinya dengan Jeevika. Tapi Jeevika berbohong pada Maanvi soal kesehatannya dan akhirnya mereka membatalkan rencananya. Namun kemudian, keduanya menikmati makanan dan mengunjungi tempat favorit mereka. Sementara itu, Viren menari dengan Virat. Di sisi lain, Jeevika meminta Maanvi mematuhi Beeji.

Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini, Jumat 7 Desember 2018 Episode 5.

Jeevika merasa sulit mengucapkan selamat tinggal pada Maanvi, jadi ia mengabaikannya. Maanvi lalu mengomeli Viren yang menyatakan bahwa Jeevika mengabaikannya. Kemudian, Jeevika dan Maanvi mengingat masa kecil mereka. Sementara itu, keluarga menangis saat Jeevika pergi ke Chandigarh.

Kisah Kekuatan Cinta berfokus pada dua pasangan kakak beradik, yakni Jeevika Chaudhary dan Maanvi Chaudhary dan Viren Singh Vadhera dan Viraat Singh Vadhera. Jeevika dan Maanvi merupakan dua saudara perempuan yatim piatu yang tinggal di Rishikesh bersama nenek buyut, nenek, paman, bibi dan sepupu mereka. Sementara Viren dan Viraat adalah kakak beradik yang berasal dari keluarga elit pengacara di Chandigarh.

Keempatnya saling mengalami dilema kehidupan. Jeevika dan Viren saling jatuh cinta. Sementara yang lainnya yakni Viraat dan Maanvi justru saling bertentangan. Namun nantinya, Jeevika dan Viren akan menikah atas bantuan Viraat dan Maanvi. Beragam kisah menarik pun mewarnai kisah dua pasangan kakak dan adik ini.

Demikian sinopsis Kekuatan Cinta SCTV hari ini, Jumat 7 Desember 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait