Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018

Binsar Hutapea | 6 Desember 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 6 Desember 2018.

Jay kalah jauh dari Romeo. Romeo tak bicara sedikit pun dan langsung cabut dengan misterius. Jay dkk hendak menahan Romeo tapi bingung bagaimana caranya. Ini karena Andra tak juga datang.

Jay dan anak-anak Rainbow cerita betapa jagonya Romeo. Andra benar-benar penasaran. Jay wanti-wanti Andra untuk berhati-hati. Andra bilang berarti untuk balapan nanti mereka harus benar-benar siap.

Arik yang sedang galau pergi ke dojonya sendirian dan melampiaskan kekesalan pada samsak. Tendangannya sangat dahsyat. Saat itu tiba-tiba terdengar suara tepuk tangan. Arik menoleh kaget. Eh, ada Pak Nico.

Andra sudah pulang ke rumahnya dan diceritakan Tari soal surat dari Romeo.  Andra kaget dan langsung khawatir. Andra lalu bercerita tadi dia juga hampir berhasil menangkap Romeo tapi dia sangat licin.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 6 Desember 2018.

Milka dan Hiro lari pagi bersama Keysa. Keysa capek dan digendong Hiro.  Mereka kemudian berpapasan dengan Nico. Nico memuji mereka pasangan yang ideal. Hiro dan Milka berterima kasih.

Di kantor Pak Edi, Vito mengumpulkan jajaran direksi dan manajer perusahaan itu dan memperlihatkan surat mandat dari Pak Edi bahwa dia sekarang pimpinan di perusahaan itu.

Saat itu Kei datang. Kei minta maaf karena terlambat. Vito langsung memarahi Kei dan bilang bahwa tak ada toleransi bagi yang tak disiplin. “Kamu saya pecat,” kata Vito. Kei bengong.

Finny sedang bersama Nico di kafe. Nico menjelaskan bagaimana ayah Finny megamanahkannya agar Finny bersama dia. Itu sebabnya Nico lega banget saat bertemu Finny. Pokoknya Finny kalau butuh bantuan apa-apa tinggal ngomong saja pada Nico. Finny terharu.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 6 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait