Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018

Binsar Hutapea Kamis, 6 Desember 2018 15:15:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Kamis 6 Desember 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 6 Desember 2018.

Marcel tanya ke Sandra dan Monica apa yang mereka inginkan. Apa mereka belum puas dengan apa yang mereka sudah dapatkan? Sandra tertawa dan mengingatkan Marcel kalau ia sudah lupa kalau Marcel pernah mempermalukannya. Tak cuma sekali, tapi berkali-kali. Nah ini giliran mereka untuk melakukan hal yang sama.

Nathan ada di apartemennya. Saat itu Lestari datang dan memberikan hadiah untuk Nathan. Lestari kemudian minta maaf atas sikapnya dulu kepada Nathan dan juga atas pertengkarannya dengan Sandy.

Sandra geram dengan luapan emosi Marcel. Sandra bilang, “Jadi, kamu mau lihat apa yang bisa aku lakukan untuk membalaskan dendamku?” Dia lalu teriak memanggil Sherly. Yang lain langsung tertegun dan takut.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 6 Desember 2018

Sherly datang dengan berlari bersama Ronny. Dia berjalan menghampiri Monica. Sandra membungkuk dan bilang ke Sherly kalau dia ingin kasih tahu sesuatu yang sangat penting. Semua jadi ketakutan.

Sandra dan Monica berpapasan dengan Puspita dan Doni. Sandra memperingatkan Puspita kalau sekarang rumah ini sudah jadi hak milik mereka. Mereka minta Puspita dan Doni segera pergi.

Marcel bicara dengan Wahida dan Farhan kalau sebelum malam mereka sebaiknya pulang ke pesantren dan Marcel bilang dia akan bawa Sherly. Dia ingin menghabiskan lebih banyak waktu bersama Sherly di sana.

Marcel, Suci, Ronny, dan Sherly sampai di pesantren. Ustadz Husnul senang menyambut mereka. Sherly bilang ke Ustadz Husnul mau belajar banyak soal agama di pesantren ini.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Kamis 6 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.