Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 7 Desember 2018 Eps 104

Panditio Rayendra Jumat, 7 Desember 2018 11:30:48
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 7 Desember 2018 Episode 104

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 7 Desember 2018 Episode 104

EMPANG PENYULUT HILANGNYA NYAWA SUAMI

Sudah menjadi kebiasaan Arya, jika ada warga yang membeli ikan di peternakan / empang milik Mahmud (Kakaknya), Arya selalu ngantongin uang pembayaran. Namun kali ini ulah Arya ternyata diketahui Ratih (Istrinya Mahmud). Ratih pun lalu meminta Arya untuk memberikan uang pembayaran ikan. Namun Arya malah marah dan mau menyakiti Ratih. Beruntung saat itu Mahmud melihatnya. Mahmud tentu saja jadi kesal sama Arya. Saat itu juga Mahmud lalu memecat Arya. Ratih juga kaget dan meminta Mahmud untuk tidak memecah Arya dan hanya kasih peringatan. Namun Mahmud bersikeras dengan keputusannya. Arya kecewa dan jadi dendam sama Mahmud dan Ratih. Begitu juga dengan Tika (Istri Arya).

Suatu ketika Arya dan Tika menemukan ular kobra yang terluka. Arya dan Tika lalu membawanya ke rumah, berniat mengobatinya dan menjualnya. Namun ular yang ditemukan ternyata bukan ular sembarang, melainkan siluman. Arya dan Tika awalnya ketakutan. Namun siluman ular berjanji akan membuat Arya dan Tika jadi orang kaya asalkan mau mengorbankan salah satu keluarganya. Arya pun memutuskan mengorbankan Mahmud.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 7 Desember 2018 Episode 104.

Mahmud akhirnya meninggal dunia. Ratih tentu saja jadi sedih. Sementara Arya dan Tika yang dendam sama Mahmud dan Ratih lalu gunakan moment itu untuk mengusir Ratih dan mengambil semua harta peninggalan Mahmud. Akibatnya Ratih jadi terlunta-lunta karena tidak punya tempat tinggal lagi.

Kehidupan Arya dan Tika pun berangsur membaik. Selain berhasil merebut harta peninggalan Mahmud, mereka juga selalu di kasih emas sama siluman ular. Arya dan Tika jadi senang. Namun semua itu tidak berlangsung lama karena siluman ular yang selalu menuntut korban jiwa lalu mengambil nyawa Dini (Anaknya Arya). Arya dan Tika jadi sedih dan hendak menghabisi siluman ular. Namun siluman tidak bergeming dan malah mengambil nyawa Tika. Arya pun makin marah sama siluman ular dan kembali berusaha menghabisinya. Namun siluman malah mempermainkan jiwa Arya. Akibatnya Arya jadi seperti orang gila, mengamuk ngga karuan.

Warga jadi cemas, menenangkan Arya dan meminta untuk mengucap istigfar. Arya pun akhirnya mengucapkan istigfar dan menyesali semua perbuatannya yang telah bersekutu dengan siluman ular. Siluman ular sendiri akhirnya dihabisi sama ratu siluman ular. Arya pun lalu memohon maaf ke Ratih dan orang-orang yang telah menjadi korban persekutuannya. Arya juga lalu menyerahkan semua harta peninggalan Mahmud untuk Ratih dan anaknya Ratih dan kemudian pergi dari kampungnya guna memulai hidup baru.


PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 7 Desember 2018 Episode 104

Ricky Perdana sebagai Arya
Ratu Felisha sebagai Tika
Metta Permadi sebagai Ratih
Rendy Herpy sebagai Dadang
Balqis Balfas sebagai Dini
Riqieno sebagai Brotoseno

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.