Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 7 Desember 2018 Eps 105

Panditio Rayendra Jumat, 7 Desember 2018 11:45:37
Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 7 Desember 2018 Episode 105

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 7 Desember 2018 Episode 105

ANAK DURHAKA TEGA MENGORBANKAN IBU KANDUNG DEMI PENGASIHAN

Mawar bersama pacarnya, Kosim menggali kuburan untuk mencari jimat pesugihan, namun sayang warga mengepung mereka. Kosim tega melarikan diri sendiri. Sedangkan Mawar digiring warga kembali ke rumah. Beruntung warga masih memandang ibu dan adik Mawar yang baik pada warga, Mawar pun dimaafkan.

Namun durhakanya Mawar dia menolak nasehat ibunya untuk putus dengan Kosim. Mawar malah melarikan diri dan menikah tanpa restu dengan Kosim. Setelah menikah dengan Kosim, hidup Mawar malah sama menderitanya. Mawar kesal. Kosim mengajak untuk pesugihan, namun dengan syarat harus mengorbankan keluarga.

Mawar mengorbankan ibunya, Sumi. Namun makhluk halus itu tak mau diberikan wanita tua. Mawar pun hendak mengorbankan adiknya, Kinan. Sumi yang hendak melindungi Kinan, malah meninggal karena mahluk halus itu. Kinan pun dipersembahkan dan disetubuhi oleh mahluk halus itu. Hampir setiap malam, Kinan disetubuhi dan setelah itu gentong milik Mawar dan Kosim terisi uang dan emas.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 7 Desember 2018 Episode 105.

Mawar dan Kosim menjadi kaya raya, mendapatkan banyak uang. Kosim pun bisa buka praktek paranormal. Namun kekayaan itu justru membuat Mawar dan Kosim berseturu. Meerka tak ingin jarta terbagi dua, bahkan rela saling mencelakai.

Kinan yang tak tahan, melarikan diri. Saat dikejar masuk ke jurang. Di sana ditolong oelh seorang yang memberikan bamboo kuning untuk perlindungan.

Kosim justru mengorbankan Mawar untuk mendapatkan kekayaan. Saat Mawar tersiksa menjadi persembahan mahluk halus itu, Kinan datang menolong dengan bamboo kuning itu.

Di sisi lain, Kosim dikejar oleh mahluk ghaib yang tak rela persembahannya diambil. Dia ingin nyawa Kosim. Kosim lari hingga masuk liang kubur dan terurug tanah, mati.

Mawar kejang hebat saat alat ritual dibakar. Warga yang geram, tak mau nolong akhirnya mau menolong atas bujukan Kinan. Mawar un taubat dan kapok selama ini dibutakan harta, malah mengorbankan keluarga.
 

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Jumat 7 Desember 2018 Episode 105

Marissa Jefryna sebagai Mawar
Rendy Septino sebagai Kosim
Erlina Sutansyah sebagai Kinan
Lulu Zakaria sebagai Sumi


(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.