Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Jumat 7 Desember 2018

Binsar Hutapea | 7 Desember 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Jumat 7 Desember 2018.

Reno mengikuti Kinanti masuk ke bus. Michelle dkk sudah ada di dalam bersama murid-murid lainnya. Tasya menarik tangan Reno dan memintanya duduk dekatnya. Pasalnya kursi di sebelahnya masih koson. Tiba-tiba Reno mendapat terawangan lagi.

Reno tersadar. Spontan dia menyentakkan tangan Tasya sambil histeris. “Gue gak mau naik bus ini! Gak mau! Semuanya turun.. bus ini nanti kecelakaan!” teriak Reno.  Karena Reno terus panik, akhirnya guru minta Reno turun. Kinanti ikut turun bersama Reno.

Bus akhirnya pergi tanpa Reno dan Kinanti. Kinanti bingung mengerjakan laporan perjalanan mereka untuk tugas sekolah. Reno minta maaf, tapi ini demi keselamatan mereka.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Jumat 7 Desember 2018.

Michelle dkk melambaikan tangan ke mereka. Tasya dadah ke Reno dengan sedih. Michelle lalu tersadar, Steven mana? Kok tak ada? Corrie bilang itu karena Michelle terlalu semangat, sampai kekasih pujaan hatinya itu terlupakan.

Reno dan Kinanti masih kebingungan, apa mereka sampai ke Puncak? Tiba-tiba Steven datang mebawa mobil. Dia sudah dapat izin dari guru mebawa mobil sendiri ke Puncak. Reno dan Kinanti lega.

Michelle dkk minta mampir ke toilet. Dan ternyata bus sudah tak ada. Mereka ditinggal. Michelle marah-marah. Tak lama bus kepala sekolah dan dua guru datang. Michelle dkk laporan kalau mereka ditinggalin sama busnya.

Mobil Steven mengalami masalah. Saat itu mobilnya sudah diderek dan sudah tak ada. Steven dan Kinanti mau cegat bus pariwisata yang mengangkut rombongan sekolah mereka. Reno ngotot tak mau. Steven makin marah. “Terus kita ke Puncak mau naik apa? Ngesooot?!” katanya.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Jumat 7 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait