Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018 Episode 14

Christiya Dika Handayani | 10 Desember 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Senin 10 Desember 2018.

Savita pun membuka pintu rumah, tapi Arjun sudah pergi karena berpikir tidak ada orang dirumah. Savita sendiri mengira anak tetangga yang memainkan bel pintu rumah. Saat melintasi taman, Arjun mendengar percakapan Hari dengan orang tua Purvi mengenai ritual Kanyadan. Arjun terkejut mengetahui jika Purvi ternyata janda dari putra Hari.

Sementara itu DK menemukan nota pembelian baju desainer yang Arjun beli untuk Arohi. DK senang karena berpikir Arjun membelikan pakaian itu untuk Natasha. DK yang pergi ke pesta lajang Salil melihat Arjun mengobrol mengenai gadis pujaannya. DK yang salah paham pun tetap menganggap Arjun tengah menceritakan Natasha. DK lantas menyuruh Arjun segera menikahnya. Arjun pun merasa senang.

Arohi pergi ke rumah Punj untuk memberikan Sherwani Salil dan Natasha yang menerimanya. Bersamaan dengan itu, pelayan menitipkan pesan jika DK memanggil Natasha ke pesta lajang Salil. Natasha pun mengajak Arohi untuk ikut. Di sana, DK mengumpulkan semua tamu dan mengatakan bahwa akan ada pesta lajang lagi tapi untuk Arjun.

Arjun dan Arohi tersenyum mendengarnya, sementara Natasha terkejut dan kesal. Tapi kemudian DK mengatakan bahwa Arjun akan segera bertunangan dengan Natasha. Arjun dan Arohi pun terkejut, sedangkan Natasha meski terkejut tapi merasa bahagia. Sambil menangis, Arohi pun pergi. Arjun langsung mengejar Arohi dan berusaha menjelaskan bahwa ia tidak ada hubungan apapun dengan Natasha.

Arjun berjanji akan bicara pada sang ayah dan saat pernikahan Purvi dirinya akan menyematkan cincin pertunangan di jari Arohi. Setibanya di rumah, Arohi menceritakan kejadian yang dialaminya pada Savita. Arohi yakin Arjun bisa meyakinkan ayahnya. Tepat saat itu, Arjun muncul hendak mengembalikan gelang Arohi yang tertinggal. Arjun terkejut mengetahui

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018 Episode 14.

bibi Arohi adalah Savita. Arjun juga salah paham mendengar ucapan Arohi. Arjun yang kecewa dan marah pun beranjak pergi.
 
Dengan penuh emosi, Arjun mengemudi sambil memikirkan Arohi yang sudah menipunya. Arjun berpikir bahwa Arohi ingin menyakitinya seperti sang ibu yang telah menyakiti ayahnya 18 tahun lalu. Di kamarnya, Arohi menari dengan gembira. Purvi pun menanyakan siapa pria yang membuatnya begitu bahagia. Arohi pun menyebut nama Arjun dan mengatakan bahwa mereka saling mencintai. Arohi mengatakan bahwa besok Arjun akan melamarnya. Sementara Arohi merasa sangat bahagia, Arjun justru tengah bermabuk-mabukan di sebuah bar karena rasa sakit hatinya.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Senin 10 Desember 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait