Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 7 Desember 2018

Binsar Hutapea Jumat, 7 Desember 2018 15:00:23
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Jumat 7 Desember 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 7 Desember 2018.

Di rumah Saiful, Lestari dan Saiful sedang mengobrol. Saras lalu datang membawa teh untuk Saiful. Saiful buang muka dengan kesalnya dan minta Saras untuk letakkan saja tehnya di meja.

Saiful ambil ponsel dan menelepon Aditya. Saiful langsung blakblakan. Dia tanya kenapa dia tak cerita ke Saiful. Bapak dan anak itu pun mengobrol dengan emosionalnya.

Sementara itu sepeninggal Sherly, Monica, dan Sandra, Marcell masih tampak murung. Suci tak henti-hentinya menguatkan Marcell. Dia bisa merasakan bagaimana perasaan Marcell.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 7 Desember 2018.

Setelah selesai salat. Marcel keliatan lebih enakan. Kemudian Ustadz Husnul menghampiri Marcel. Dia tanya soal ribut-ribut di pesantren tadi. Marcel meminta maaf dan menjelaskan situasinya.

Selanjutnya Marcel kembali menemui Farhan, Wahida, Suci, dan Ronny. Farhan memberi tahu Marcel kalau semalam mereka sudah mengumpulkan beberapa hal untuk mengajukan banding. Marcel penasaran, apa itu ?

Di rumah Marcel, sebuah mobil mewah berhenti di depan pintu gerbang. Mbok Narti datang dengan tergopoh-gopoh. Dia menghalangi mobi itu masuk kerena sedang tak ada orang di rumah.

Sandy datang ke tempat Ririn dan memberi tahu soal tantangan dari Nathan. Sandy ingin meminta dukungan Ririn, karena Ririn adalah fans beratnya. Ririn tanya kenapa Sandy harus terima tantangan itu, padahal hal tersebut tak diperlukan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV hari ini Jumat 7 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.