Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Sabtu 8 Desember 2018 Episode 32

Panditio Rayendra Sabtu, 8 Desember 2018 01:00:28
Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Sabtu 8 Desember 2018 Episode 32

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Sabtu 8 Desember 2018 Episode 32

DEVANO yang sedang bersama pengacara melihat orang yang mirip ARIF lalu dikejarnya. Dan ternyata benar dia adalah Arif, tapi ARIF sengaja mengerjai DEVANO dengan menuangkan oli di anak tangga dan DEVANO jatuh dari tangga hingga kakinya keseleo.

Sementara itu ALFAN masih berusaha menemui SARAH di sebuah kafe. RINA yang terus mengikuti lalu melabrak SARAH di kamar mandi hingga penyamaran FITA sebagai SARAH hampir terbongkar. Untung SARAH bisa membebaskan diri dari RINA lalu menyuruh SATPAM untuk mengusir RINA. SARAH juga pura-pura marah sama ALFAN sampai ALFAN mengejar-ngejar mobil SARAH untuk meminta maaf. RINA tidak rela dan mengejar suaminya, akibatnya dia keserempet bajaj.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Sabtu 8 Desember 2018 Episode 32.

RINA mendatangi sekolah untuk menjemput FANDY dan geram mengetahui FANDY tidak masuk sekolah hari itu. RINA melabrak AMINAH dan menuduhnya membawa FANDY dari sekolah. Tapi saat mengetahui FANDY tidak ada Bersama AMINAH, RINA jadi panik. AMINAH pun panik, mengira cucunya hilang beneran. RUSLAN menenangkan AMINAH dan meyakinkan bahwa FANDY baik-baik saja karena sebenarnya FANDY ada bersama dengan RUSLAN di bengkel.

Hingga sore RINA belum bisa menemukan FANDY. Tapi saat ALFAN pulang, bukannya berusaha mencari FANDY. Mereka malah sibuk bertengkar soal perempuan yang didekati oleh ALFAN, seakan tidak perduli dengan keadaan FANDY. FITRI geram mendengarnya dan melaporkan pada RUSLAN. Sementara itu ALFAN kembali mendapat teror, kali ini ada yang mengirimkan foto sepatu yang dipakai RIDHO terakhir kali. ALFAN panik dan juga kesal.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Sabtu 8 Desember 2018 Episode 32.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.