Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Jumat 7 Desember 2018 Episode 479

Binsar Hutapea | 7 Desember 2018 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 7 Desember 2018 Episode 479.

Yuni menengok Putra. Yuni lega mendengar kabar Putra besok bisa pulang. Putra tanya apa Yuni sudah berhasil cari tahu soal Kinanti yang donor ginjal padanya. Yuni bilang belum berhasil cari tahu karena Kinanti tak mengaku. Putra tertegun. Yuni tanya, kalau benar Kinanti yang menyumbangkan ginjalnya, apa yang akan Putra lakukan? Karena Kinanti sudah selamatkan hidup Putra. Putra tetegun. Putra bilang dia berutang nyawa pada kinanti. Tapi kalau Yuni berharap Putra mau dengan Kinanti, Putra tak akan bisa.

Afifah hendak ke studio iklan Rangga untuk antar makan siang. Tapi Afifah malah nyaris kejatuhan palang lampu studio. Lalu Dimas dengan heroik muncul dan menolong Afifah. Afifah kaget, namun langsung berterima kasih pada Dimas.

Saat itu Rangga muncul. Rangga kaget. Afifah menjelaskan. Rangga langsung berterima kasih pada Dimas dan menjelaskan pada Afifah kalau Dimas adalah teknisinya. Dia lalu memperkenalkan Afifah sebagai istrinya pada Dimas. Dimas dan Afifah berkenalan. Dimas terlihat sangat baik. Afifah jadi terkesan.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 7 Desember 2018 Episode 479.

Aris dan Rossy menghadap Mama Rossy dan mengatakan mereka akan melangsungkan pertunangan lagi. Mama rossy lega. Dia tanya di mana. Aris bilang mau di tempat yang bagus di jakarta. Karena tahu itu penting buat Rossy dan mamanya. Rossy makin terharu. Aris dan Rossy jalan ke kantor. Rossy bersandar mesra di dada Aris dan mengucapkan terima kasih karena Aris ternyata tak seperti yang dia pikirkan. Aris miris, karena dia memang masih cinta Yuni. Tapi dia juga tak tega menyakiti perasaan Rossy. Aris berpikir mungkin dia memang harus belajar mencintai Rossy.

Aji dapat teror telepon lagi dari Dimas lewat HP-nya. Dimas mengucapkan selamat malam untuk ayahnya. Aji kaget dan geram. Dia bilang bukan ayahnya! Dimas tutup telepon. Aji panik. Saat ada telepon dari Rangga, Aji mengira itu dari Dimas. Aji angkat sambil marah-marah. “Jangan ganggu saya lagi! Saya bukan ayah kamu!,” katanya. Rangga kaget. Aji juga kaget dan gelagapan saat tahu di ujung telepon ternyata Rangga.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Jumat 7 Desember 2018 Episode 479.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait