Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Sabtu 8 Desember 2018 Episode 20

Panditio Rayendra | 8 Desember 2018 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Sabtu 8 Desember 2018 Episode 20

Sembara menjadi kambing hitam akibat ulah Mardian dan Rosmina yang berhasil menipu warga kampung bahwa Sembaralah siluman harimau yang selama ini meresahkan warga kampung. Panglima Maung Ireng yang turut membantu dan memberi nasihat kepada Sembara agar ia tetap waspada. Namun Sembara tetap mengkhawatirkan ibunya yang ternyata menjadi target pelampiasan dari warga kampung yang dipimpin oleh Rosmina.

Maryam yang tidak berdaya hanya bisa melihat kediamannya diacak-acak oleh warga kampung. Tetapi kedatangan Kyai Jabat ke rumah Maryam membuat Maryam menjadi tenang. 

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Sabtu 8 Desember 2018 Episode 20.

Rencana dari Rosmina berhasil yaitu menikahkan Farida dengan Mardian. Rosmina yang sedang sibuk sekali di dalam rumah dengan menyiapkan kebutuhkan untuk pernikahan Farida dengan Mardian di keesokan harinya. 

Mahardika dengan Badrika yang bertanya-tanya kemana kepergian dari Arimbi, lalu diikuti oleh datangnya Sekar Ayu yang berpura-pura dirinya lemah tak berdaya untuk mendapatkan simpati dari Badrika. Namun Mahardika yang mengatahui ulah dari Sekar Ayu terus melancarkan amarahnya. Hingga pada akhirnya Mahardika berkelahi dengan Badrika. 

Sementara itu, Mak Lampir dengan siluman tikus telah menemukan kediaman dari Nyi Runtah. Ia tidak menyerang pada saat itu juga. Ia melakukan pertemuan dengan siluman-siluman lain yang berada di bawah kendalinya. Setelah pertemuan itu, mereka semua secara bersamaan menyerang kediaman Nyi Runtah

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Sabtu 8 Desember 2018 Episode 20.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait