Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Minggu 9 Desember 2018 Episode 33

Panditio Rayendra | 9 Desember 2018 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Minggu 9 Desember 2018 Episode 33

RINA semakin kesal sama ALFAN karena mulai cuek sama dia. RINA menduga karena ALFAN sudah punya pacar baru. Tapi ALFAN tidak peduli, dia sebenernya lagi memikirkan orang yang menerornya. Lalu dia mendapat kiriman foto sepatu RIDHO. ALFAN kaget, dia lalu telepon DEVANO dan kasih tahu soal sepatu itu. DEVANO kaget. Akhirnya mereka curiga pada ARIF. Karena ARIF sekarang tinggal sama RUSLAN. Tentu saja hal ini membuat DEVANO sangat marah pada ARIF.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Minggu 9 Desember 2018 Episode 33.

Sementara itu DIVA jadi dekat dengan dokter ANDRE. Hal ini membuat DEVANO makin cemburu. DEVANO mengajak ALFAN mencelakai Dokter ANDRE tapi ternyata Dokter ANDRE bisa beladiri. DEVANO dan ALFAN malah yang bonyok babak belur.

AMINAH cemas karena RINA bilang kalau FANDY hilang. Ketika bicarakan itu pada RUSLAN, barulah RUSLAN perlihatkan FANDY ternyata ada di rumah mereka. AMINAH lega. Tapi RUSLAN sengaja mau menyembunyikan FANDY dari RINA dan ALFAN untuk memberinya pelajaran. RINA mencari-cari FANDY tapi RUSLAN tidak kasih tahu kalau FANDY ada di rumahnya. Meskipun akhirnya RINA tahu dan memaksa FANDY pulang.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Minggu 9 Desember 2018 Episode 33.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait