Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018

Panditio Rayendra | 10 Desember 2018 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018

KESERAKAHAN MEMBUATKU BERGELUT DALAM PESUGIHAN MAKHLUK GHAIB BANYU

Ipul bersaing dengan Agus untuk jadi kepala kampung di desanya. Warga lebih memilih Agus yang dianggap lebih pantas dan membuat Ipul marah. Ipul akhirnya menempuh jalan ikut pesugihan hantu banyu atas ide Badra yang membawanya ke seorang dukun. Ipul pun terpilih jadi menang jadi kepala kampung. Tapi gak ada yang gratis. Ipul harus menikah secara ghaib dengan hantu banyu dan memberinya tumbal. Badra anak buahnya jadi korban pertama, menyusul para warga lain jadi korban.

Fiza istri Ipul berusaha menasehati Ipul agar berhenti melakukan pesugihan tapi malah dimarahi Ipul. Ipul pun marah tahu Mitha anaknya pacaran dengan Sofyan anak Agus saingannya. Ipul yang udah terpilih jadi ketua kampung fitnah Agus korupsi sampai Agus dipersekusi warga dan meninggal. Sofyan jadi dendam dan mau balas perbuatan Ipul. Mitha balik marah sama Ipul yang bikin hubungannya dengan Sofyan kandas.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018.

Ipul yang udah kaya raya jadi penguasa zalim sama warga. Banyak warga tanah dan hartanya disita. Ipul lalu dapat kelemahan hantu banyu adalah kayu gaharu dan punya ide menakhlukkan hantu banyu agar gak ganggu hidupnya lagi. Hantu banyu dibuang ke sungai dan mengutuk Ipul dan keluarganya. Fiza terkena kutukan dan sakit parah. Mitha berusaha menolong ibunya dengan bantuan Sofyan. Sofyan berhasil menangkap hantu banyu yang udah dibuang ke sungai. Hantu banyu mengamuk dan mematuk Ipul sampai tewas mengenaskan.

Gantian malah Sofyan yang jadi pengikut hantu banyu dan ikut pesugihan. Dia menikahi Mitha dan jadi kaya raya. Sikap Sofyan jadi jahat dan dia diangkat jadi kepala kampung gantiin Ipul. Sofyan lebih jahat dari Ipul dan rampas tanah warga. Bahkan Fiza dibiarkannya mati dibunuh hantu banyu dan Ninik ibunya sendiri jadi korban.

Mitha kabur dari rumah setelah banyak disiksa Sofyan. Di padepokan, Mitha minta bantuan pemilik padepokan dan warga untuk menyingkrikan hantu banyu. Berbondong-bondong warga datang membasmi hantu banyu dengan kayu gaharu. Sofyan yang ketatukan mau kabur, tapi dia terus diteror hantu banyu yang merasa Sofyan mengkhianatinya. Sofyan dibelit dan mau dipatuk sampai mati. Mitha juga ikut disiksa hantu banyu.  Akhirnya warga berhasil menolong mereka dan membuat hantu banyu lenyap selamanya.  Sofyan dicabut dari jabatannya sebagai ketua kampung. Sofyan dan Mitha hidup miskin dari nol. Akhirnya Sofyan bertaubat dan janji gak akan melakukan pesugihan lagi.

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018

1. Eza Gionino sebagai Sofyan

2. Echa Oemry sebagai Mitha

3. Deden Bagaskara sebagai Ipul

4. Kartika Sari Daud sebagai Fiza

5. Lina Fadhillah sebagai Ninik

6. Sammy Patty sebagai Agus

7. Risma sebagai Hantu Banyu

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait