Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018 Episode 34

Panditio Rayendra | 10 Desember 2018 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018 Episode 34

FITRI kasih tahu FITA kalau AMINAH dan RUSLAN hilang. FITA kaget. Lalu FITA juga cerita kalau dia waktu ke rumah ARIF, melihat RINA datang ngamuk-ngamuk di rumah dan bawa FANDY dari sana. FITRI jadi keingatan kalau RINA tahu keberadaan ALFAN. ARIF dan FITRI lalu pergi ke rumah ALFAN.

RUSLAN dan AMINAH yang ada di dalam kulkas frezer semakin kedinginan. RUSLAN mencoba menghangatkan badan AMINAH. ALFAN melihat itu dari cctv. ALFAN lalu datang masuk ke kulkas dan menghina RUSLAN dan AMINAH.

RINA marahin FANDY yang selalu minta ingin pergi ke AMINAH dan RUSLAN. RINA kurung FANDY di kamar. Saat itu FITRI dan ARIF datang mencari ALFAN. Mereka menerobos masuk mencari-cari. RINA marah. FITRI lalu mendengar teriak FANDY dari dalam kamar. FITRI lalu keluarkan FANDY dari dalam kamar. Tapi ketika FITRI dan ARIF mau pulang, FANDY malah mau ikut. RINA kembali  mengurung FANDY.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018 Episode 34

Sementara itu FITA yang jadi SARAH mengajak ALFAN ketemuan. Tapi ALFAN malah suruh SARAH datang ke pabrik DEVANO yang diakui sebagai pabriknya. FITA alias SARAH datang ke pabrik dan berpikir kalau ALFAN ada di situ, maka AMINAH dan RUSLAN juga ada di situ. tapi ketika FITA hampir melihat keberadaan AMINAH dan RUSLAN dari monitor, ALFAN selalu melihatnya.

Akhirnya ARIF dan FITRI datang ke rumah pabrik karena merasa curiga. Awalnya mereka di tahan satpam. Tapi kemudian setelah tahu ARIF adalah anaknya CHANDRA, satpam memperbolehkan ARIF masuk. ARIF dan FITRI akhirnya mnemukan RUSLAN and AMINAH yang ada di dalam kulkas dan hampir mati kedinginan. Mereka lalu telepon ambulan, AMNAH dan RUSLAN lalu di bawa ke rumah sakit.

Di rumah sakit RUSLAN siuman lebih dulu. Sedangkan AMINAH masih saja pingsan. RUSLAN kaget ketika melihat tangan AMINAH yang tidak bergerak dan luka. Setelah di perika akhirnya dokter harus memutuskan tangan AMINAH di amputasi.  RUSLAN shock mendengarnya.

DEVANO yang mengintip merasa puas. Tapi ketika dia berbalik, DEVANO kaget melihat punggung seseorang yang mirip dengan RIDHO  jalan ke arah lain. DEVANO langsung mengejarnya.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018 Episode 34.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait