Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018

Binsar Hutapea | 10 Desember 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Senin 10 Desember 2018.

Boneka melompat dari tempat tidur, membuka pintu lalu keluar. Kinanti terbangun. Kinanti lihat bonekanya sudah tak ada. Kinanti mendengar suara perempuan tertawa.

Kinanti keluar dan kaget melihat bonekanya melayang sendiri. Tiba-tiba boneka menyerang Kinanti. Boneka mencakar tangan Kinanti sampai bajunya robek.

Kinanti membuka mata dan tersadar itu ternyata Dinda sedang menempel boneka Amelia ke wajah Kinanti. Kinanti kesal karena Dinda usil. Dinda kesal karena Kinanti dibangunkan dari tadi tapi tak bangun-bangun.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Senin 10 Desember 2018.

Corrie dan Tasya mengajak Michelle jalan-jalan, bersenang-senang. Ferly datang menanyakan kabar Michelle. Ferly lalu ajak merayakan kesembuhan Michelle. Tapi Michelle tak mau. Michelle pengin bersama Corrie dan Tasya saja.

Steven dan Reno mendatangi Kinanti, ajak jalan. Kinanti bingung pilih siapa. Kinanti menawarkan kemungkinan jalan bertiga. Steven dan Reno belum menjawab, muncul Hana yang panik minta tolong Kinanti membantu membawa suaminya ke rumah sakit.

Reno dan Steven membantu membawa Dedy dari tempat tidur hendak dibawa keluar. Hana masih panik. Kinanti juga ikut panik. Tak sengaja Kinanti melihat boneka Amelia jalan mau keluar pintu.

Michelle dkk hendak bertemu Steven tapi Sarah dan Tyo bilang Steven sudah keluar, ke rumah Kinanti. Michelle kesal karena Steven masih saja perhatian pada Kinanti.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Senin 10 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait