Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018 Episode 15

Christiya Dika Handayani | 10 Desember 2018 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Selasa 11 Desember 2018.

Dengan malu-malu Arohi menghampiri Purvi dan mengatakan kalau dirinya memakai pakaian pemberian Arjun. Arjun dengan terburu-buru mengendarai mobilnya dengan kecepatan tinggi. Ia berpikir untuk memberitahu Salil tentang Purvi sebelum rombongan pengantin pergi. Namun Arjun sempat diberhentikan polisi karena mengebut dijalan, tapi Arjun berusaha menyuap mereka.

Rombongan pengantin lelaki datang. Arohi menyambut mereka dan melakukan ritual pada Salil. Tapi Arohi bertanya-tanya dimana keberadaan Arjun karena ia tidak melihatnya. Saat itu, Padmalakshmi menatap Salil dari kejauhan. Ia tidak ingin melihat pernikahan Salil dan Purvi. Mohan pun berusaha mencegah Padmalakshmi yang hendak menghampiri Salil.

DK berniat menelepon Arjun, tapi Arjun kemudian muncul dan menanyakan keberadaan keluarganya yang lain. DK menjawab kalau semua orang sudah berangkat. Arjun terlihat cemas dan menjelaskan pada sang ayah bahwa mereka harus menghentikan pernikahan Salil karena Salil harus tau jika Purvi adalah seorang janda. DK pun pura-pura terkejut.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018 Episode 15.

Di saat yang sama, seorang kurir datang mengantar pesanan cincin berlian pada Arjun. DK bertanya padanya apakah cincin itu untuk Natasha. Arjun lalu mengatakan jika cincin itu untuk Arohi. Di sisi lain, Arohi memandangi jari-jarinya dan berkhayal ia telah memakai cincin dari Arjun. Namun Antara dan Sur muncul dan membuyarkan lamunan Arohi.

Arjun pun mengiyakan saat sang ayah menanyakan apakah Arohi yang dimaksud Arjun adalah putri Hari Prasad. Setelahnya, Arjun menjelaskan kesalahpahaman ayahnya di pesta lajang Salil. Namun Arjun mengatakan jika Arohi kini sudah tak berarti lagi baginya, setelah ia mengingat Arohi dan Savita.

DK berusaha meyakinkan  Arjun bahwa Purvi dan Arohi berhasil menipu keluarga Mittal dengan menyembunyikan kebenaran tentang Purvi. DK juga menambahkan kalau Arohi tidak ada bedanya dengan Savita. Purvi duduk di pelaminan disamping Salil. Padmalakshmi lalu memperingatkan Mohan bahwa jika DK tidak muncul dalam waktu 10 menit maka dirinya yang akan mengambil alih semua.

Sementara itu, DK ingin Arjun berjanji bahwa ia tidak akan melakukan kesalahan yang sama. Arjun pun bersumpah tidak akan membiarkan ibunya berhasil memisahkannya dari ayahnya. Arjun dan DK pun saling berpelukan. Saat itu Arjun melempar cincin nya. DK merasa lega, ia lalu mengatakan pada Arjun jika mereka harus bergegas menghentikan pernikahan Salil. DK pergi lebih dulu sementara Arjun memandangi cincin yang dibuangnya tadi.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Selasa 11 Desember 2018.

(dika)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait