Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Senin 10 Desember 2018

Binsar Hutapea | 10 Desember 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 10 Desember 2018.

Jay membawa Asep, Joe, Kiko, kiting, dan Toing bertemu Nico. Jay memperkenalkan mereka semua kepada Nico. Lalu Nico menjelaskan pekerjaan mereka.

Milka yang tiba di parkiran mendadak pusing dan hampir terjatuh. Untung Hiro menangkapnya. Kemudian Hiro membawa Milka ke tempat duduk. Hiro mengeluarkan minum. Ia juga mengeluarkan P3K dari bagasi motornya.

Finny dam Rimba ke bengkel. Rimba kaget melihat Toni babak belur, dan jadi kesal pada Rojak. Finny berusaha menenangkan Rimba dan meminta Toni lebih dulu cerita.

Milka dan Hiro di jalan menuju ke rumah. Hiro berjalan pelan-pelan di pinggir. Milka heran dan bertanya kenapa Hiro berjalan seperti itu. Hiro lalu menjelaskan bahwa dia tak mau Milka kandungannya kenapa-napa.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 10 Desember 2018.

Finny sampai di bengkel Rojak di saat Rojak hendak menelepon polisi. Finny lalu bilang ke Rojak bahwa bukan Rimba atau satu pun dari anak anak bengkelnya Rimba. Finny berani menjamin hal itu.

Kei pulang ke rumah dan mempertanyakan kepada Emon kenapa tak jadi bikin acara syukuran pernikahan. Kei bingung. Emon tetep bersikeras tak ada apa-apa. Kei merasa Emon menyembunyikan sesuatu.

Andra ke tempat acara Tari. Tari keluar dari gedung ditemani Toha dan dikawal Agil dan satu pengawal lagi. Tari kaget. Tari lalu cerita ke Andra Nico sekarang menyuruh bodyguard-nya untuk mengawal Tari, sampai pulang ke rumah dengan selamat.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Senin 10 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait