Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini, Selasa 11 Desember 2018 Episode 7

Christiya Dika Handayani | 10 Desember 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Kekuatan Cinta SCTV hari ini, Selasa 11 Desember 2018.

Viren membujuk Dadaji untuk membiarkannya menangani kasus itu. Di sisi lain, Swamini ingin Virat menjauh dari Maanvi. Sementara itu, Jaiswal mengancam Viren untuk menarik kasus tersebut.

Maanvi memuji Jeevika di depan para tamu. Virat dan pamannya menyelinap ke upacara dengan berpakaian seperti wanita. Maanvi memuji Virat, tapi Virat kesal karena ia melanggar sumpahnya sendiri untuk tidak bernyanyi lagi seumur hidupnya. Sementara itu, Dr. Mannan dilema apakah akan menghadiri pernikahan Jeevika atau tidak.

Vanshika dengan senang hati membawa Jeevika ke keluarganya. Virat membuat keluarga Vadhera dengan kemampuan bernyanyinya. Sementara itu, Maanvi dan Dabbu menyembunyikan rencana pernikahan mereka dari Jeevika. Di sisi lain, Viren sangat agresif pada tersangka di pengadilan. Ia sangat yakin akan memenangkan kasus ini.

Viren memuji kecantikan Jeevika. Maanvi ragu-ragu untuk tampil di depan penyanyi terkenal. Namun Dadaji dan Dabbu mendorongnya untuk tampil di acara itu. Maanvi pun termotivasi dan tampil di ajang musik Bollywood.

Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV hari ini, Selasa 11 Desember 2018.

Maanvi menyajikan penampilan di mana ia dan teman-temannya meniru anggota keluarga Vadhera. Sementara itu, seorang pembunuh mencari kesempatan untuk membunuh Viren. Beeji dan keluarganya takut jika pertunjukan Maanvi dapat mengganggu keluarga Vadhera. Benar saja, Swamini kesal melihat Maanvi yang menirunya. Maanvi pun mengundang Viren dan Jeevika di panggung untuk tampil.

Kisah Kekuatan Cinta berfokus pada dua pasangan kakak beradik, yakni Jeevika Chaudhary dan Maanvi Chaudhary dan Viren Singh Vadhera dan Viraat Singh Vadhera. Jeevika dan Maanvi merupakan dua saudara perempuan yatim piatu yang tinggal di Rishikesh bersama nenek buyut, nenek, paman, bibi dan sepupu mereka. Sementara Viren dan Viraat adalah kakak beradik yang berasal dari keluarga elit pengacara di Chandigarh.

Keempatnya saling mengalami dilema kehidupan. Jeevika dan Viren saling jatuh cinta. Sementara yang lainnya yakni Viraat dan Maanvi justru saling bertentangan. Namun nantinya, Jeevika dan Viren akan menikah atas bantuan Viraat dan Maanvi. Beragam kisah menarik pun mewarnai kisah dua pasangan kakak dan adik ini.

Demikian sinopsis Kekuatan Cinta SCTV hari ini, Selasa 11 Desember 2018.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait