Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 11 Desember 2018 Eps 108

Panditio Rayendra | 11 Desember 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018 Episode 108

PACAR DIRAMPAS WANITA LAIN, KUPASANG PEMUKAU LAWAN JENIS UNTUK BALASAN SAKIT HATI

Yuyun shock, saat mengetahui Rizal kekasihnya ternyata berselingkuh di belakangnya dan hanya mengambil uang dari Yuyun dengan alasan untuk biaya pernikahan, padahal uangnya dipakai untuk senang-senang. Yuyun marah, tapi Rizal malah memaki dia dan memutuskannya. Rizal lebih memilih selingkuhannya ketimbang Yuyun. Yuyun  sakit hati dan dendam. Akhirnya dia ke dukun. Oleh dukun dikasih pengasihan lipstick dan bedak. Namun ada satu syarat lain. Yuyun harus mengambil ari ari bayi, untuk dibakar dan arangnya digunakan untuk alis mata. Yuyun terperangah, saat mengetahui korban pertamanya adalah keponakannya sendiri, bayi yang baru lahir menjadi korban pesugihan.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018 Episode 108.

Bukannya menyesal, Yuyun malah mencari korban. Rizal, mantan tunangannya, akhirnya kembali ke pelukannya. Tapi kemudian hancur akibat balas dendam Yuyun. Yuyun juga jadi perempuan yang suka mengganggu suami orang yang ketahuan berselingkuh. Menurutnya, dia   yang akan membalaskan rasa sakit hati istri yang dikhianati para suami yang berselingkuh. Termasuk juga saat dia menggoda wisnu, tetangga adik iparnya yang berselingkuh dengan teman kanbtornya.

Wisnu yang tergila gila  pada Yuyun  bahkan memberinya rumah, tapi ketahuan oleh selingkuhannya, yang akhirnya menghancurkan rumah tangga Wisnu. Mita, istri Wisnu yang baru melahirkan, akhirnya malah menjadi korban  dari tumbal pesugihan Yuyun yang mencuri ari ari bayinya.

Hingga suatu hari, Yuyun melihat Tian – suami Sania – bertemu dengan klien. Karena posisinya berdekatan, Yuyun mengira Tian berselingkuh. Akhirnya dia ngerjain adik iparnya. Sania shock berat. Tapi kemudian massa yang marah pada Yuyun mengejar dan berusaha menangkapnya. Sania yang berusaha menyelamatkan kakaknya, akhirnya menjadi korban dan meninggal. Yuyun shock. Akhirnya dia tobat. Tapi ternyata sosok  hantu yang ada dalam dirinya menolak dan akhirnya malah menyakiti Yuyun. Untung Yuyun diselamatkan warga dan orang pintar serta diminta untuk tobat. Y

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018 Episode 108

1. Amel Alvi sebagai Yuyun

2. Vinessa Anes sebagai Sania

3. Ikhsan Saleh sebagai Tian

4. Ryan Deye sebagai Reza

5. Alain sebagai Wisnu

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait