Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 12 Desember 2018 Episode 8

Christiya Dika Handayani | 11 Desember 2018 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Kekuatan Cinta SCTV hari ini, Rabu 12 Desember 2018.

Maanvi menyajikan penampilan di mana ia dan teman-temannya meniru anggota keluarga Vadhera. Sementara itu, seorang pembunuh mencari kesempatan untuk membunuh Viren. Nenek dan keluarganya takut jika pertunjukan Maanvi dapat mengganggu keluarga Vadhera. Benar saja, Swamini kesal melihat Maanvi yang menirunya. Maanvi pun mengundang Viren dan Jeevika di panggung untuk tampil.

Swamini yang merasa kesal, pergi meninggalkan pesta. Sementara itu, Maanvi menyesali perbuatannya. Nenek meminta maaf atas nama Maanvi, tetapi sia-sia. Jeevika lalu memarahi Maanvi karena sikap kekanak-kanakannya. Di sisi lain, Virat memberi tahu Kakek dan pamannya tentang seorang pembunuh yang ia lihat di pesta itu.

Sinopsis Kekuatan Cinta SCTV Hari Ini, Rabu 12 Desember 2018 Episode 8.

Maanvi menghibur keluarganya. Virat mengkhawatirkan Viren. Ia pun memintanya menyerahkan kasus ini ke pengacara lain. Nenek memperingatkan Maanvi untuk menjauh dari Swamini dan pernikahan Jeevika. Maanvi pun membuat janji dan menyimpannya sebagai rahasia. Maanvi meyakinkan Nenek jika ia akan menepati janjinya.

Keluarga Jeevika sibuk dengan ritual pra-nikah. Karena memenuhi janjinya pada Nenek, Maanvi merindukan pernikahan Jeevika. Sementara itu, Kakek memperketat keamanan untuk Viren. Ia memberi tahu Viren jika kini hidupnya tengah terancam. Tetapi, Viren menolak untuk menyerahkan kasusnya pada Jaiswal.

Virat melihat Maanvi berdiri di sudut dengan sedih. Ia pun memintanya mempersiapkan pernikahan Jeevika. Kemudian, Maanvi dan Nenek meminta Dabbu berada di samping Jeevika selama pernikahan. Sementara Jeevika yang sudah mengenakan pakaian pengantin, percaya bahwa Maanvi akan tetap di sisinya.

Kisah Kekuatan Cinta berfokus pada dua pasangan kakak beradik, yakni Jeevika Chaudhary dan Maanvi Chaudhary dan Viren Singh Vadhera dan Viraat Singh Vadhera. Jeevika dan Maanvi merupakan dua saudara perempuan yatim piatu yang tinggal di Rishikesh bersama nenek buyut, nenek, paman, bibi dan sepupu mereka. Sementara Viren dan Viraat adalah kakak beradik yang berasal dari keluarga elit pengacara di Chandigarh.

Keempatnya saling mengalami dilema kehidupan. Jeevika dan Viren saling jatuh cinta. Sementara yang lainnya yakni Viraat dan Maanvi justru saling bertentangan. Namun nantinya, Jeevika dan Viren akan menikah atas bantuan Viraat dan Maanvi. Beragam kisah menarik pun mewarnai kisah dua pasangan
kakak dan adik ini.

Demikian sinopsis Kekuatan Cinta SCTV hari ini, Rabu 12 Desember 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait