Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018

Panditio Rayendra | 11 Desember 2018 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018

Dinda panik melihat Kinanti dihadang para hantu. Kinanti berusaha tenang. Dinda menyuruh Kinanti lari saja menyelematkan diri, gak usah pedulikan Dinda. Kinanti ragu. Ia melihat Dinda, gak tega.

Kinanti, Ferly, Fernando, Boni, Arif dan para tamu undangan sudah datang. Devi menyambut ramah Fernando cs. Devi juga menyambut ramah Kinanti dan Ferly. Ferly basa basi kok gak undang Ferly di ultah Ananda?

Kinanti berjalan masih tolah-toleh cari sosok Dinda. Gak sengaja Kinanti bertabrakan dengan tamu undangan yang berpakaian rapih. Tapi begitu Kinanti bertatapan dengan wajahnya, kelihatan wajah nya yg seram!

Ferly ajak pulang saja biar Kinanti tenang dan nyaman. Tapi Kinanti gak mau karena takut Ananda dan ibunya dalam bahaya. Ferly nanya apa yang bisa Ferly bantu? Kinanti juga bingung harus bagaimana.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018.

Michelle cs, Steven dan ortu Steven sudah duduk mau makan bareng. Di hadapan mereka sudah ada makanan. Michelle ajak Steven foto-foto selfie tapi Steven terlihat dingin.

Steven dan Michelle jalan-jalan. Michelle berusaha mencairkan suasana biar Steven bicara tapi Steven hanya jawab seperlunya.

Evan lari-lari dikejar beberapa lelaki sekitar tiga orang. Evan tampak ketakutan. Evan gak sengaja nabrak Steven sampai Steven jatuh. Evan langsung lari lagi. Steven kesal. Michelle gak terima dan ngomel-ngomel.

Ananda sudah mau tiup lilin. Arjuna datang ngucapin ultah. Semua noleh ke Arjuna yang lusuh. Ananda terimakasih. Fernando makin penasaran dengan cowok yang sama Ananda.

Ananda “make a wish” sebelum tiup lilin. Ananda tiup lilin dan lampu padam semua. gak ada sinar sama sekali. Terdengar teriakan Ananda.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait