Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018

Panditio Rayendra | 11 Desember 2018 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018

Kei dan Emon duduk di depan dokter. Dokter membuka hasil tes dna. Masih diamplop tertutup dan kemudian membacanya sebentar. Emon dan Kei tampak tegang. Kemudian Dokter membacakan hasilnya.

Hiro dan Milka anterin Milka sampai kantor. Milka minta Hiro tidak usah menunggu dia lagi. Tapi Hiro mau mengantar Milka sampai ke dalam. Milka tetap bersikeras tidak usah. Memohon manja sama Hiro.
 
Rimba menghampiri Toni dan bertanya pada Toni menurut Toni Finny sudah suka belum ya sama dia. Toni bingung. Memang kenapa? Rimba bilang dia mau nembak Finny tapi takut Finny ternyata tak suka sama dia.
 
Hiro sudah sampai di kantor dan ngobrol sama Andra. Hiro tanya bagaimana masalah Tari. Sudah terungkap siapa pengganggu itu. Andra cerita ke Hiro soal kemarin. Soal dia curiga sama bossnya Tari. Hiro penasaran.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018.

Hiro yang lagi kerja tiba-tiba bergumam kok tiba-tiba perasaannya tak enak ya. Hiro tiba-tiba teringat sama Milka. Takut Milka kenapa-napa. Hiro lalu mencoba menelepon Milka.

Pak Edi datang ke kantor dan memberikan pengumuman ke para manajer dan kepala bagian yang ada. Intinya mengumumkan kendali dan wewenang memimpin perusahaan tetap ada di tangannya.

Dhalim kedatangan pengacaranya yang memberitahu bahwa polisi sudah berhasil menelusuri pencucian uang yang dilakukan Jibrong dan Jibrong akan mengembalikan uangnya Dhalim yang sudah dia bawa kabur.

Tari lagi syuting iklan dan baru saja kelar. Ngobrol sama Nico. Nico berusaha membuat Tari tertawa. Mereka mengobrol seru dan akrab. Andra datang dan melihat ini dari kejauhan. Muncul rasa cemburunya.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait