Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018

Panditio Rayendra | 11 Desember 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018

Lestari dan Nathan lagi ngopi di cafe, Lestari sempat tanya apa yang Marcell bicarakan tadi. Tapi Nathan berusaha nutupin dan ngalihin pembicaraan.
Marcel tiba di cafe. Marcel ga mikir-mikir dulu waktu liat Nathan duduk sama Lestari. Dia langsung lari nyamperin Nathan dan narik kerah baju Nathan. Pertengkaran hebat antara Marcel dan Nathan pun dimulai.

Lestari yang panik, ga bisa mikir apa-apa lagi, dia main langsung nelfon Aditya. Aditya lagi sama Bunga, ketika dia liat Lestari nelfon. Dia syok waktu tau apa yang terjadi di sana.
Sandy dan Suci tiba di sana. Sandy langsung lari dan berusaha misahin keduanya. Marcel lagi mencekik leher Nathan. Nathan megap-megap kesulitan bernapas. Suci teriak dari tempatnya berdiri.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018

Aditya datang dan dia syok melihat situasinya. Dia langsung bergegas nyamperin mereka dan dengan sekuat tenaga menarik Marcel menjauhi Nathan. Marcel terlempar, tapi dia masih keliatan kesel banget.
Sandy nyamperin Marcel dan marah sama dia karna udah ikut campur urusannya dan malah berantem begini yang justru mempermalukan Sandy. Sandy kesel banget sama Marcel.

Suci berhasil membawa Marcel pulang ke rumah. Marcel meyakinkan Suci kalo dia akan baik-baik saja. Suci juga jelasin kalo cinta Marcel terhadap keluarganya memang ga diragukan lagi, tapi Marcel harus bisa mengendalikan emosinya.
Marcel liat Suci megangi pinggangnya kayak lagi kesakitan. Suci bilang baik-baik aja kok, ada otot ketarik dikit aja kayaknya waktu jatuh di rumah Bu Saras. Marcel tiba-tiba keinget waktu Saras dorong Suci.

Marcel tiba di rumah Saiful. Dia langsung masuk ke dalam. Marcel minta Bunga dan Aditya untuk mengemasi barang-barang Bunga karna dia ga mau Bunga tinggal di rumah ini bersama dengan perempuan seperti Saras.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 11 Desember 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait