Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 16

Christiya Dika Handayani | 11 Desember 2018 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Rabu 12 Desember 2018.

Arjun merasa tidak nyaman dengan kehadiran Natasha saat melihatnya berada diruangan kerjanya. Natasha kemudian duduk di pangkuan Arjun dan memasangkan bros di kemeja Arjun. Arjun mencoba protes tapi Natasha tidak mendengarkannya. Saat itu, Arohi muncul dengan membawa file. Arohi yang melihat keduanya bermesraan hendak keluar lagi. Namun Arjun lebih dulu melihatnya. Ia pun bertanya mengapa Arohi harus pergi. Natasha mencoba menjauh dari Arjun tapi Arjun memaksanya mendekat untuk membuat Arohi cemburu. Arjun lantas semakin menyiksa Arohi dengan menanyakan pendapat Arohi mengenai bros pemberian Natasha.

Natasha meminta bantuan Arohi untuk mencoba sepatu yang akan dihadiahkan untuk temannya. Sewaktu Natasha membayar ke kasir, Arjun kembali menghina Arohi dengan ucapannya. Setelahnya, Arohi hendak pergi mencari taksi tapi Arjun menyuruhnya untuk ikut dalam mobilnya dan akan mengantarnya pulang. Arohi pun masuk dalam mobil Arjun dan ia harus melihat Natasha yang bermanja-manja pada Arjun.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 16.

Di tengah perjalanan, Natasha meminta Arjun menghentikan mobil untuk membeli jagung. Alhasil sambil hujan-hujannya, Natasha turun dari mobil. Karena banyak yang memperhatikan Natasha, Arjun menyusulnya dan menutupi tubuh basah Natasha dengan jas nya. Arohi sedih melihat semua itu. Ia mengingat kenangannya dengan Arjun. Di sisi lain, Savita membaca koran dan melihat berita pertunangan Arjun dan Natasha. Savita pun berpikir bahwa DK adalah alasan di balik pertunangan itu. Ia yakin Arjun dan Arohi saling mencintai satu sama lain. Savita menelepon DK dan meminta untuk menemuinya.

Di sisi lain, DK meminta Padmalakshmi mengurus keperluan pertunangan Arjun dan Natasha. DK pun berkata ia akan menggelar pertunangan paling megah tahun ini untuk putranya. Di kantor, Arjun menghina Arohi setelah seorang staff meminta tanda tangannya untuk surat bukti pengambilan uang 10 lakhs rupee yang diambil Arohi. Arjun yang tidak ingat untuk keperluan uang tersebut memarahi Arohi. Arjun lalu menyuruh Arohi pergi. Arohi pun bergegas pergi dengan meneteskan airmata atas semua tuduhan Arjun.

Savita kembali ke rumah keluarga Punj dan berbicara dengan wartawan bahwa dirinya akan tinggal bersama suami dan putranya. DK pun kemudian berdebat Savita. Sementara itu, Antara dan Sur bersiap untuk pesta pertunangan. Tapi Arohi mengatakan ia tidak akan datang karena sedang tidak enak badan. Tapi kemudian Arjun menelepon dan menyuruhnya datang ke pesta untuk melakukan pekerjaan.

Savita mengatakan pada DK bahwa pertunangan Arjun dan Natasha tidak boleh terjadi. Namun DK menantang Savita untuk menghentikan jika ia bisa. Diam-diam Padmalakshmi mendengarkan percakapan keduanya. Ia pun segera menceritakan hal itu pada Natasha. Mereka lantas menyusun rencana. Padmalakshmi juga melibatkan Aman dan Nikhil dalam rencananya.

Arohi akhirnya datang bersama adik-adiknya. Arjun yang melihat Arohi kemudian menelponnya. Arjun meminta Arohi datang ke kamarnya untuk memberitahu soal detail pekerjaan. Arohi pun segera menuju kamar dan mengetuk pintunya. Arjun lalu menyuruhnya untuk mencatat yang akan disebutnya. Arohi merasa akan terlihat aneh jika mereka bekerja di saat pertunangannya tapi Arjun menjawab ia akan sangat sibuk setelah pertunangan.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Rabu 12 Desember 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait