Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 36

Panditio Rayendra | 12 Desember 2018 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 36

Saat FITRI datang menenangkan ARIF, ARIF berniat untuk mengakui semua kebohongan dan kesalahannya selama ini pada FITRI. Tapi FITRI mendapat telpon dari FITA hingga rencana ARIF mengaku, tertunda. FITA menanyakan keadaan AMINAH pada FITRI. Setelah itu FITA meneruskan rencananya membalas dendam pada ALFAN. Dengan dibantu MELLY, FITA membawa ALFAN ke villa milik MELLY. Di sana MELLY dan FITA meneror ALFAN hingga dia ketakutan.

Bukan hanya ALFAN yang mendapatkan balasan, DEVANO pun mendapatkan balasan dari RIDHO yang bekerja sama dengan DR.ANDRE. Mereka menyuntikan obat pada DEVANO hingga dia seperti orang mati, tidak bisa berbuat apapun walaupun sebenarnya dia masih sadar dan bisa mendengar percakapan orang di sekitarnya. DR.ANDRE mau membantu RIDHO karena DR.ANDRE yang menemukan RIDHO saat RIDHO selamat dari sungai. Setelah tau kisah dari RIDHO, DR.ANDRE berniat membantu RIDHO membalaskan dendam pada DEVANO-ALFAN.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 36.

AMINAH, RUSLAN, DIVA terpukul dengan meninggalkan DEVANO. DEVANO dibawa pulang ke rumah oleh ARIF. AMINAH terus menangis, begitu shock dengan kematian DEVANO. RIDHO dan DR.ANDRE mengawasi dari depan rumah ARIF hingga RIDHO tidak tega melihat AMINAH terpukul dengan kepergian DEVANO. RIDHO berniat menunjukan dirinya dan memberitahu bahwa DEVANO tidak meninggal. Tapi DR.ANDRE mencegahnya karena mereka belum mengetahui semuanya. Mereka belum tau alasan ARIF berbuat baik pada keluarga RUSLAN. Mereka juga belum tau keberadaan ALFAN yang mendadak hilang karena ALFAN sembunyi di villa milik MELLY.

RIDHO yang bimbang hendak menunjukan dirinya atau tidak, tiba-tiba melihat FITA Bersama MELLY. Tanpa sengaja RINA melihat FITA yang berada di dalam mobil MELLY sedang memakai penyamarannya menjadi SARAH. RINA geram mengetahui bahwa selama ini SARAH adalah FITA, seorang pembantu. Dia tidak rela suaminya terjerat sama pembantu. RINA diam-diam mengikuti mobil MELLY sampai ke villa. RIDHO juga mengikuti mereka sampai ke villa. Apakah RINA berhasil membongkar kebohongan FITA di depan ALFAN?

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 36

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait