Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series Hari Ini 12 Desember 2018 Episode 110

Panditio Rayendra | 12 Desember 2018 | 11:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 110

AKU PINDAHKAN JANIN PEREMPUAN YANG MEMBUATKU CEMBURU KE SEEKOR KUCING DENGAN ILMU MUJANG

Ipah adalah seorang perempuan yang sangat butuh perhatian, keras kepala, suka melontarkan ucapan yang sinis dan selalu curiga terhadap orang lain, termasuk sama Rangga (Pacarnya). Suatu ketika Ipah minta dijemput Rangga. Namun Rangga malah telat menjemput. Ipah karuan jadi kesal, mutusin hubungannya dengan Rangga dan kemudian meminta Tatang (Pacar cadangannya) buat menjemputnya. Rangga tentu saja jadi kecewa.

Ratna (Ibu Rangga) jadi prihatin sama Rangga yang selalu putus nyambung sama Ipah. Ratna yang sudah kepengen punya cucu dan tidak ingin Rangga susah jodoh lalu jodohin Rangga sama Alya. Pernikahan antara Rangga dan Alya pun dilangsungkan. Ipah yang ternyata masih mencintai Rangga jadi geram dan langsung datang melabrak pernikahan Rangga dan Alya. Rangga tentu saja jadi kesal sama Ipah dan mengusir Ipah dari tempat nikahnya.

Ipah yang masih geram lalu berusaha merebut kembali Rangga dari Alya dengan cara mengancam Rangga mengakhiri hidupnya. Namun Rangga tidak memperdulikannya. Justru Alya yang cemas dan kemudian meminta Rangga untuk membujuk Ipah agar batalin niatnya itu. Namun Rangga lagi-lagi tidak menggubrisnya dan malah meminta Alya untuk tidak memikirkan Ipah.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 110.

Ipah pun makin geram sama Rangga sama Alta. Saat itu tiba-tiba muncul beberapa pemuda berandalan yang kemudian perkosa Ipah. Ipah makin hancur dan benar-benar mau mengakhiri hidupnya. Namun Dewi ular muncul dan bilang bisa membantu Ipah dengan cara memberikan ilmu Pujang (Ilmu memindahkan janin) ke Ipah. Namun syaratnya Ipah harus mengorbankan pria yang dicintainya. Ipah yang emang sudah gelap mata menyetujui persyaratannya.

Beberapa bulan kemudian Alya hamil. Ipah lalu gunakan ilmunya buat memindahkan janin di dalam perut Alya ke perut kucing. Alya pun kehilangan bayinya. Rangga dan Ratna jadi marah dan mulai membenci Alya, terlebih ketika Ipah menuduh Alya telah melakukan pesugihan hingga membuat bayi dalam perutnya pindah ke dalam perut kucing. Alya tentu saja tidak tinggal diam dan melakukan berbagai cara untuk membantah semua tuduhannya Ipah. Ratna dan Rangga yang sudah terhasut tuduhan Ipah lalu meminta Alya untuk membuktikan bantahannya dengan cara memberikannya seorang anak. Alya pun lalu berdo’a dan meminta pertolongan Allah agar diberikan momongan..
 

Beberapa bulan kemudian Alya hamil lagi. Alya pun melakukan berbagai macam cara untuk melindungi bayi di dalam perutnya. Namun Alya malah ketemu Ipah. Alya kaget dan jadi cemas. Alya pun kembali berusaha melindungi bayinya. Namun Ipah keburu mendorong Alya hingga pingsan. Ipah pun lalu kembali mengambil bayi dalam kandungan Ipah.

Rangga dan Ratna tentu saja jadi marah mengetahui bayi dalam kandungan Alya hilang lagi. Rangga pun lalu menceraikan Alya dan mengusirnya dari rumahnya. Alya jadi bingung dan akhirnya nekad menemui Ipah dan meminta Ipah mengembalikan bayinya. Namun Ipah tidak menggubrisnya dan malah mengusirnya juga.

Alya makin bingung. Beruntung tak lama Alya ketemu sama Wanja (Teman baiknya) yang kemudian mengajaknya menemui orang pintar dan meminta pertolongannya. Orang pintar pun lalu berusaha nolong Alya. Namun ilmunya ternyata kalah kuat sama Dewi ular. Akibatnya orang pintar pun meninggal dunia. Sebelum meninggal orang pintar menyuruh Alya untuk membinasakan Dewi ular yang akan mengambil nyawa Rangga dengan cara menaburkan garam ke tubuhnya dan menusukan bambu kuning ke jantungnya..

Ipah dan Rangga akhirnya menikah. Dewi ular datang dan meminta Ipah mengorbankan kembali suaminya. Ipah yang mencintai Rangga dan tidak ingin kehilangan Rangga lalu melakukan berbagai cara untuk menggagalkan niat Dewi ular. Namun Ipah malah dilempar Dewi Ulah hingga jatuh di luar rumahnya. Saat itu Alya yang mau menyelamatkan Rangga datang. Ipah kaget dan jadi cemas, khawatir Alya membongkar perbuatan busuknya. Ipah pun lalu berusaha menganiaya Alya. Namun kali ini Alya berani melawan. Bahkan ketika Ratna yang mendengar keributan Alya dan Ipah keluar dari rumahnya dan langsung mengusir Alya. Namun Alya tidak menghiraukannya dan masuk ke dalam kamarnya Rangga.

Rangga yang ternyata sudah kena pengaruh ilmu hitam dewi Ular sedang dililit ular besar dan mau dihabisi. Alya pun lalu menaburkan garam ke tubuh Ular dan kemudian menusuk jantungnya dengan bambu kuning. Dewi ular pun terbakar. Ratna dan Rangga lega dan sadar sudah dikelabui Ipah. Sementara Ipah yang sudah kebongkar perbuatan busuknya malah kabur. Namun Ipah malah ketemu Dewi Ular yang terbakar. Ipah jadi ketakutan dan malah tersandung jatuh hingga membuat janin bayi Alya yang belum dipindahkannya ke mahluk lain masuk ke dalam punggungnya. Ipah pun hamil di punggungnya. Sementara Dewi ular akhirnya binasa.

Ipah yang kini hamil dipunggung menjadi pergunjingan warga dan kemudian diusir warga karena sudah ketahuan bersekutu dengan siluman ular. Beruntung Alya, Rangga dan Ranta menolongnya. Namun Ipah yang tidak kuat menahan sakit malah jatuh pingsan. Alya, rangga dan Ratna pun langsung bawa Ipah ke rumah sakit.

Ipah pun lalu dioprasi, bayi di dalam punggungnya dikeluarkan. Namun naas, bayi ternyata sudah meninggal. Alya, Rangga dan Ratna jadi sedih. Sementara Ipah yang kini sudah menyesali perbuatannya lalu memohon maaf sama Alya, Rangga dan Ratna. Alya pun memaafkan Ipah, namun dengan syarat Ipah harus taubat dan memohon ampun sama Allah. Ipah pun akhirnya taubat dan memohon ampun sama Allah..

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 110

1. Cupi Cupita sebagai Ipah

2. Chand Kelvin sebagai Rangga

3. Inta Mita sebagai ALya

4. Wina Zulfiana sebagai Ratna

5. Tengku Tezy sebagai Tatang

6. Divasari sebagai Dewi Ular

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait