Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini 12 Desember 2018 Eps 111

Panditio Rayendra | 12 Desember 2018 | 11:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 111

MENDIANG SELINGKUHAN SUAMIKU YANG MASIH TERIKAT DENDAM TERUS MEMBURU KEHANCURAN RUMAH TANGGAKU

Rico digrebek warga lagi berduaan sama Eci (Pacar gelapnya). Rico dan Eci pun jadi bulan-bulanan warga. Beruntung tak lama Alya (Istri Rico) datang menenangkan warga. Warga jadi tenang dan sepakat menikahkan Rico dan Eci. Namun Rico menolak dengan alasan hanya ingin menjadikan Eci sebagai pacar gelapnya saja. Eci jadi kecewa. Sementara Alya yang dasarnya sholehah dan tau dengan perasaan Eci jadi marah sama Rico dan meminta Rico untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya karena telah menodai Eci. Namun Rico bersikeras menolaknya dan malah menantang warga yang mau menikahkan dengan Eci agar menghabisinya. Warga kebingungan. Sementara itu Eci jadi kecewa sama Rico dan akhirnya pergi..

Beberapa bulan kemudian Eci hamil. Eci pun lalu menemui Rico dan meminta Rico menikahinya. Namun Rico malah mengusirnya sambil kemudian ajak Alya dan kedua anaknya pindah rumah. Alya kaget dan berusaha membujuk Rico agar menikahi Eci. Namun Rico malah marah dan mengancam akan menganiaya Alya. Alya jadi ketakutan dan terpaksa menuruti kemauannya Rico.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 111

Rico, Alya dan kedua anaknya lalu pindah ke sebuah rumah tua. Beberapa kejadian ganjil pun terjadi. Puncaknya Alya melihat penampakan hantu perempuan bersama bayinya. Alya jadi cemas dan langsung mengajak kedua anaknya pergi dari rumah. Namun saat itu Alya dan kedua anaknya malah ketemu Sarah (Kakaknya Eci) yang langsung menganiayanya. Alya dan kedua anaknya jadi kebingungan. Beruntung tak lama warga datang melerai. Sarah lalu bilang jika dia melakukan semua itu karena dendam sama Rico yang tidak mau mempertanggungjawabkan perbuatannya terhadap adiknya yang hamil hingga membuat adiknya nekad mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri. Alya dan kedua anaknya jadi shock. Alya pun lalu kasih tahu Rico soal kematian Alya dan kembali mengajak Rico untuk pindah rumah.

Rico jadi shock, terlebih ketika arwah Eci dan bayinya mulai menghantuinya. Rico jadi ketakutan hampir mengalami kecelakaan di tempat kerjanya. Namun teman-temannya berhasi menolongnya. Rico pun lega dan kemudian mengajak istri dan anaknya untuk menemui Sarah dan memohon maaf atas perbuatannya terhadap Eci. Namun Sarah yang masih dendam banget sama Rico malah mengusinya. Rico dan Alya pun jadi kebingungan. Sementara itu kedua anaknya malah hilang ntah kemana. Rico dan Alya jadi shock dan langsung berusaha mencari kedua anaknya. Namun tidak ketemu.

Rico lalu mengajak Alya menemui paranormal untuk meminta bantuan mencari kedua anaknya. Alya yang tidak ingin terjebak perbuatan syirik menolaknya. Namun Rico malah memakinya. Alya yang tidak ingin ribut terpaksa menuruti ucapan Rico.

Paranormal yang ditemui Rico ternyata tukang tipu dan langsung kabur setelah mendapatkan uang dari Rico. Rico jadi kesal dan ingin menghajar Paranormal. Namun Arwah Eci keburu menghantuinya hingga membuatnya tidak sadarkan diri.

Alya menangis hancur karena keluarganya jadi hancur berantakan dan tidak tahu dimana rimbanya. Beruntung saat itu ada tetangga yang bisa melakukan penerawangan. Dari hasil penerewangan kedua anak Alya dan Rico ternyata diculik Sarah dan Paranormal yang menipu Rico. Alya jadi geram dan melaporkan keduanya ke Polisi. Kedua anak Rico dan Alya pun akhirnya berhasil di selamatkan. Begitu juga dengan Rico.

Rico, Alya dan kedua anaknya akhirnya bisa berkumpul kembali. Alya yang tidak ingin keluarganya terus-terusan dihantui arwah Eci lalu mengajak Rico dan kedua anaknya jiarah ke makamnya Eci. Rico yang telah menyesali perbuatannya lalu memohon maaf sama Eci dan bayinya sambil meminta keduanya istirahat dengan tenang. Sejak saat itu Rico, Alya dan kedua anaknya tidak lagi dihantui sama arwahnya Eci..

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018 Episode 111

1.       Choky Andriano sebagai Rico

2.       Neezha Rais sebagai Eci

3.       Puspita Sari sebagai Sarah

4.       Raihan sebagai Baim

5.       Lala sebagai Shakira

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait