Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari ini Rabu 12 Desember 2018

Panditio Rayendra | 12 Desember 2018 | 14:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri Hari ini Rabu 12 Desember 2018

Michelle cs duduk berhadapan dengan Sita. Suasana di ruang itu juga terkesan suram dan mistis. Corrie jadi merasa gak nyaman, takut. Sita nanya ke Michelle cs udah punya pacar belum?

Ananda terbaring di ranjang rumah sakit. Devi pegangi dahi Ananda, masih panas. Muncul Dinda. Dokter masuk. Devi nanya ke dokter, sebenarnya Ananda sakit apa? Kok panasnya belum turun.

Dinda muncul. Dinda perhatikan sekitar. Dinda kaget ada banyak hantu jahat di jaring sudah terikat di pohon. Dinda penasaran siapa yang masukin mereka?

Sinopsis Cinta Misteri Hari ini Rabu 12 Desember 2018,

Ferly dan Reno antar Kinanti pulang. Kinanti terimakasih sama Ferly dan Reno sudah ditemani menyelidiki misteri boneka Amelia. Ferly bilang besok kita cari lagi mas joko. Ferly yakin mas Joko ada hubungannya.

Kinanti masuk kamar. Lelah. Kinanti mau ganti baju. Kinanti ambil baju tidur. Kinanti kaget di dalam lemari ada boneka Amelia. Kinanti ambil boneka itu tapi gak bisa seperti ada yang menahan.

Adam dan Mirna muncul, kaget dengar Kinanti teriak. Kinanti samperin ortunya, bilang kalo lihat makhluk astral serem di kamarnya. Mirna panik.

Devi dan Ananda masuk rumah. Ananda bilang ia ngantuk banget dan masih lemes. Devi suruh cepet istirahat karena Ananda belum sehat benar.

Kinanti keluar dari kamar mandi. Ia kaget melihat ada boneka Amelia di meja rias Kinanti. Kinanti heran kenapa boneka sudah ada di situ.

Sinopsis Cinta Misteri Hari ini Rabu 12 Desember 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait