Sinopsis Anak Langit Hari ini Rabu 12 Desember 2018

Panditio Rayendra | 12 Desember 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit Hari ini Rabu 12 Desember 2018

Jay cs dan pendukung Nico tiba di parkiran dekat sirkuit. Ada Arik bilang mau support Nico juga. Arik kaget lihat mereka. Arik nanya kok kalian bisa jadi supporter Nico, bukannya Andra mau tanding juga.
Andra yang shock melihat Tari turun dari mobil Andra menghampiri Tari dan Nico. Melihat gelagat Andra, Tari langsung jelasin duluan, Andra langsung mencengkram kerah baju Nico. Tari kaget dan agak protes sama Andra.

Tari masih mengikuti Andra. Dicuekin sama Andra. Andra menganggap ga masuk akal. Mobil tari itu mobil baru, masa mogok. Tari bilang ke Andra kalau tak percaya telpon Toha aja.

Sinopsis Anak Langit Hari ini Rabu 12 Desember 2018.

Nico di sebuah ruangannya. Sama anak-anak Venom. Memberikan pengarahan. Terutama ke Putra. yang akan sebagai Romeo.


Tari yang jalan ke arah tribun penonton ketemu sama Milka, Finny, dan Cici.. Milka dkk kaget lihat Tari nangis. Tari cerita. Milka dkk ikut prihatin. Milka lalu berdoa semoga Hiro berhasil membujuk Andra.

Gerry dan anak-anak Rainbow masuk ke arena dan mau mencari tempat duduk, Gerry lalu tugasin salah satu anak Rainbow untuk mencaritahu keberadaan Romeo.

Di salah satu paddock. Babeh melarang Andra jangan balapan deh. Bahaya. Lagi emosional. Hiro juga berpendapat sama dengan Rojak. Andra menolak.

Milka terkesima ketika Hiro muncul pakai baju pembalap. Milka memuji dan mengagumi Hiro. Milka sambil wanti-wanti supaya Hiro hati-hati.

Sinopsis Anak Langit Hari ini Rabu 12 Desember 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait