Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari ini Rabu 12 Desember 2018

Panditio Rayendra | 12 Desember 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari ini Rabu 12 Desember 2018

Bel rumah berbunyi. Sandra syok. Dia yakin pasti itu Marcell. Sandra memutuskan untuk kabur. Tiba-tiba Marcell sudah ada disana sama Suci. Sandra kaget, marah sama Marcell karena udah masuk rumah mereka.

Marcell dan Suci nyari nyari Sherly di setiap sudut ruangan dan memang Sherly nggak ada di situ. Marcell tanya dimana Monica dan dimana kalian sembunyikan anak saya. Sandra nggak mau ngaku.

Marcell akhirnya bertemu dengan Monica di pinggiran jalan. Monica syok begitu tau kalau bukan Sandra yang datang melainkan Marcell dan Suci. Marcell marah sama Monica dan minta Monica segera balikin Sherly.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari ini Rabu 12 Desember 2018.

Monica udah kehilangan akal karena posisinya udah skakmat. Monica akhirnya rebut kunci mobil Marcell dan bawa pergi mobil Marcell dari situ.

Monica kayak orang gila dia ngebut bawa mobil Marcell. Dia udah frustrasi menghadapi masalah yang datang bertubi-tubi. Harapannya sekarang cuma satu. Dia bisa bawa pergi Sherly.

Marcell yang panik karena nggak bisa mengejar Monica akhirnya nggak sengaja berpapasan dengan Elsa dan Reza di jalan. Marcell langsung cerita situasinya.
Marcell ngebut bawa mobil Elsa dengan kecepatan tinggi. Sepanjang perjalanan Elsa ngamuk ngamuk karena takut mobilnya lecet. Marcell tampak cuek. Dia bilang kalau mereka harus ngejar Monica.

Marcell syok karena dari kejauhan kelihatan kalau yang kecelakaan itu mobil miliknya. Mereka buru-buru menuju TKP kecelakaan.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari ini Rabu 12 Desember 2018

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait