Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018

Panditio Rayendra | 12 Desember 2018 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018

Bahula tampak sedang mencari Sekar Ayu di hutan karena siluman kerbau itu mempunyai suatu urusan yaitu untuk melepaskan Arimbi. Namun terjadilah pertarungan di antara mereka berdua.

Tak lama kemudian datanglah Badrika yang membantu Sekar Ayu bertarung. Namun Bahula bisa kabur hingga pada akhirnya ia bisa melepaskan Arimbi.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018.

Sementara itu, Sembara dan Farida melakukan penyamaran untuk dapat masuk ke tempat dimana Basir ditahan. Sembara dan Farida pun berhasil menyelamatkan Basir. Namun pada akhirnya pengawal mengetahui penyamaran Sembara. Para pengawal pun langsung menyuruh untuk menangkap Sembara.

Di sisi lain, Mak Lampir marah kepada Dewi Durga karena dia tidak ingin dikalahkan oleh semua musuh-musuhnya. Setelah itu ia meminta memohohon kepada Dewi Durga agar diberikan kekuatan yang lebih. Mak lampir palsu yang benci dan akan membinasakan Mak Lampir, memprovokasi Ki Krungsung dan Dewi Rengganis untuk membunuh Mak lampir yang asli. Mak Lampir palsu pun merasa semakin kuat karena semua sudah berada di pihaknya.

Di lain tempat, Harimau yang meresahkan ditemukan oleh warga, lalu warga itu membunyikan tanda bahaya agar warga kampung waspada. Namun harimau yang ditemukan oleh warga menyerang warga dengan sangat keji. Tetapi warga kampung masih mencari harimau siluman itu.

Sinopsis Misteri Gunung Merapi MNCTV Hari Ini Rabu 12 Desember 2018

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait