Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Rabu 12 Desember Episode 486

Binsar Hutapea | 12 Desember 2018 | 19:55 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 12 Desember Episode 486.

Rangga, Kiara, Afifah, Dimas dan Riris makan bareng. Rangga pesan makanan yang tak pakai seledri. Dimas juga bilang tak pakai seledri karena tak doyan. Semua kaget. Pelayan mengira Dimas adik Rangga. Dimas senyum dan bilang bukan. Dia cuma pegawainya, mana pantas jadi adik Rangga. Namun Rangga bilang malah senang sekali kalau punya adik seperti Dimas karena Rangga anak tunggal. Rangga juga berterima kasih ke Dimas karena mau bantu Rangga dekat dengan Afifah, Kiara, dan Riris juga.

Rangga bawa Afifah, Riris, Kiara dan Dimas menginap di hotel tempatnya menginap. Rangga dan Afifah sekamar. Riris sekamar dengan Kiara. Rangga mau menyewa kamar untuk Dimastapi menolaknya. Tapi Rangga minta Dimas menginap karena mungkin urusan Rangga masih 2 hari lagi di Bandung, jadi Dimas bisa antar Afifah, Kiara dan Riris balik. Dimas setuju. Kiara pengin jalan-jalan. Namun Rangga tetap ingin bersama Afifah. Riris, Kiara dan Dimas lalu jalan jalan ke tempat main di Bandung. Dimas menemani Kiara main dan ajak dia selfie. Dimas tersenyum licik.

Aji sedang di rumah. Saat itu dia dapat BBM dari Dimas yang kirim foto bersama Kiara. Aji kaget. Dimas juga kirim BBM, mana sisa 5 jutanya ayah? Kalau tidak dia akan hancurkan keluarga Aji satu per satu! “Liat! aku udah dekat sama anaknya istri rangga!! kita lagi jalan jalan ke bandung!” begitu tulis Dimas. Aji kaget. Aji langsung kumat dan sesak napas. Nyaris ambruk. Nek Wiwik menghamoiri dan kaget meliat Aji. Ia lalu menolong Aji. Aji berusaha menenagkan diri. Aji lihat ponselnya yang terjatuh dengan panik. Aji buru-buru ambil ponselnya dan menyembunyikan dari Nek Wiwik. Nek Wiwik curiga. Dia tanya, apa ada yang kirim sesuatu ke ponsel Aji sampai ia kumat begitu. Aji mengelak. Nek Wiwik bingung dan curiga. Aji buru-buru pamit ke kamar.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 12 Desember Episode 486.

Aris dan Yuni sibuk meeting berdua. Saat itu Yuni kelilipan dan kucek matanya yang pedih. Aris kaget dan refleks tahan tangan Yuni dan bilang jangan dikucek. Aris tiup mata Yuni dengan lembut. Yuni dan Aris bertatapan. Ada karyawan yang melihat. Karyawan kasak-kusuk. Aris dan Yuni tersadar. Aris minta maaf dan menjauh. Yuni jadi serbasalah.

Rossy ke toko buku hendak beli buku buat keperluan skripsi. Di sana ada stand peramal tarot, soal urusan karier, cinta, kesehatan, dll. Rossy tertarik. Rossy minta diramal soal kehidupan cintanya. Peramal bilang Rossy akan ditinggal cowoknya. Rossy kaget dan jadi galau. Ia takut Aris meninggalkan dia demi Yuni.

Rossy lalu datang ke kantor. Aris dan Yuni kaget, kan Rossy sedang cuti. Rossy sok beralasan dia mau mengantar makan siang untuk Aris. Rossy berlagak jadi calon istri yang baik dan minta Aris dan Yuni menyudahi pekerjaannya. Yuni tahu diri. Ia mempersilakan Aris dan Rossy makan siang. Aris kemudian bilang sehabis makan siang harus meeting di luar sama klien bareng yuni. Rossy kaget dan ingat kata peramal. Rossy malah mau ikut meeting. Aris mengizinkan walau curiga dengan tingkah Rossy yang kelihatan aneh.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Rabu 12 Desember Episode 486.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait