Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 13 Desember 2018

Binsar Hutapea Kamis, 13 Desember 2018 14:45:23
Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 13 Desember 2018

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 13 Desember 2018.

Kinanti hendak masuk ke rumah dan kaget melihat bonekanya sudah ada di teras. Boneka tersebut ada kursi teras. Kinanti pelan-pelan mengambil boneka dan memperhatikannya. Lalu ada tangan menyentuh pundak Kinanti.

Reno yang pulang ke rumah kaget di teras ada sosok perempuan duduk di kursi. Wajah perempuan itu tertutup rambut. Reno tegang. Pelan-pelan ia mendekati perempuan itu dengan hati-hati.

Steven diomeli Sarah karena tak membawa Michelle. Steven menjelaskan sudah jemput, tapi Michelle tak ada di rumah. Sarah menelepon Michelle tapi tak diangkat.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 13 Desember 2018.

Devi menangis karena belum ada kabar tentang Ananda. Dinda ikut sedih. Ia yakin Ananda dibawa hantu yang mengejarnya, mengincar darah suci Ananda. Dinda bingung bagaimana menemukan Ananda.

Kinanti tegang dan panik dikejar boneka. Orang tua Kinanti berusaha menolong Kinanti, menyerang boneka tersebut tapi tak bisa karena melayang ke sana-sini

Ferly dan Reno berbarengan ke rumah Kinanti, keduanya kesal. Reno sadar ternyata saingan beratnya sekarang Ferly, bukan Steven. Reno kembali mengingatkan Ferly agar mendekati Michelle saja.

Tasya yang panik, cerita ke Steven karena Michelle tak ada di rumahnya. Corrie juga tak ada. Tasya hubungi ponsel Michelle dan Corrie tapi tak aktif. Steven heran dan panik.

Steven tanya kapan bareng dengan Michelle? Tasya bercerita kemarin barengan hendak pergi ke klub, tapi Michelle dan Corrie malah jalan duluan sewaktu Tasya lagi pipis. Steven bertanya klub apa. Tasya ragu bercerita soal klub Cinta Sejati, tapi Steven memaksa.

Devi ke kamar Ananda. Dia panik Ananda tak ada dan berniat melapor ke polisi. Devi lihat di meja ada ponsel Ananda. Devi ambil dan telepon ke nomor-nomor teman Ananda, menanyakan keberadaan Ananda. Tapi tak ada yang tahu.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 13 Desember 2018.

(bin/bin)


Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore