Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Kamis 13 Desember 2018

Binsar Hutapea | 13 Desember 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 13 Desember 2018.

Andra sudah siap dengan baju balapnya. Saat itu Babeh masuk dan melarang Andra balapan. Andra kesal dan bilang dia sudah besar, tak bisa lagi dilarang seperti ini. Ketika itu ponselnya berbunyi, dari Ceu Dedeh. Andra mengangkatnya.

Andra akhirnya keluar mencari Tari. Di depan Milka dan Hiro, Andra akhirnya memaafkan Tari. Tari lega dan senang banget. Lalu Hiro ke paddock-nya sendiri. Babeh meninggalkan mereka berdua.

Milka pamit ke Hiro sambil mengacak-acak sayang kepala Hiro. “Hati-hati ya sayaaang,” kata Milka. Hiro lalu mencubit gemas pipi Milka dan bilang, “Kamu tenang aja cantikku, aku pasti akan hati-hati untuk kamu dan juga anak kita.”

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 13 Desember 2018.

Tari jalan bersama Milka menuju tribun sambil mengobrol. Mereka melewati paddock-nya Nico. Nico melihat Tari dan kemudian keluar dan menyapanya. Ia menanyakan bagaimana suami tari.

Finny ke paddock tim Rimba. Ada Toni dan juga montir bengkel Rimba. Finny menyemangati Rimba dan mendoakan dia supaya selamat. Rimba senang.

Semua sudah pada kumpul. Andra duduk di sebelah Hiro. Nico melihat Andra terus. Pura-pura merasa bersalah. Sementara itu muncul Romeo. Hiro berbisik ke Andra, “Romeo dan Nico beneran beda, Ndra.” Andra diam saja.

Robert mengawasi Romeo. Robert merasa postur tubuh Romeo sama orang yang tadi mengobrol dengan Nico. Ketika itu Eka dkk yang berada tak jauh dari situ melihat Robert. Robert kabur.

Para pembalap mulai memasuki lintasan. Kemudian mereka menyiapkan motor di lintasan. MC mengumumkan para pembalap satu demi satu.

Sinopsis Anak Langit SCTV hari ini Kamis 13 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait