Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Kamis 13 Desember 2018, Episode 487 - 488

Wida Kriswanti | 13 Desember 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini, Kamis, 13 Desember 2018.

Aris dan Yuni tanpa sengaja tiba bersamaan di depan kantor. Saat itulah keduanya berpapasan dengan Mama Rossy yang langsung melihat sinis ke arah Yuni. Secara halus namun tegas, Mama Rossy bilang kalau Aris akan menikah dengan Rossy. 

Aris pun langsung menenangkan calon mertuanya dan mengatakan kalau tidak ada apa - apa antara dirinya dan Yuni. Tapi Mama Rossy meminta Aris bicara dua mata dengannya. Ia ingin membahas kesungguhan Aris menikahi Rossy dan bagaimana kelanjutan dari pertunangan mereka. Karena Rossy sudah sangat bersemangat menyiapkan pernikahannya dan sudah siap menjadi istri yang baik untuk Aris. Mama Rossy tak ketinggalan meminta Aris agar tak mengecewakan putrinya. Sebuah tenggat waktu disebut Mama Rossy, yakni pernikahan harus digelar begitu Rossy lulus kuliah atau sekitar 6 bulan lagi. 

Mendengar itu Aris tercekat. Mama Rossy menangkap keraguan pada wajah Aris. Namun Aris lagi - lagi menenangkan Mama Rossy. 

Sementara itu Rossy sedang naik motor sendirian. Ia terpikir untuk mendatangi Aris di kantor. Karena tidak tenang rasanya membiarkan Aris berduaan lagi dengan Yuni. Akan tetapi, karena tidak konsentrasi, Rossy malah mengalami kecelakaan. Motornya terpeleset di jembatan hingga membuat dirinya bergelantungan di bibir jembatan yang di bawahnya sungai. Rossy ketakutan setengah mati. 

Tak lama, Dimas yang sedang mengendarai mobil Rangga dan bertujuan kembali ke studio setelah mengantar Afifah melintas. Ia melihat Rossy sedang bergelantungan di jembatan. Dimas segera turun dan menolong Rossy. Antara kaget dan lega, Rossy spontan memeluk Dimas dan berterima kasih, padahal mereka belum saling mengenal. Entah mengapa, Rossy merasa getaran yang berbeda setelah memeluk Dimas. Pun demikian dengan Dimas yang menatap tajam Rossy setelah keduanya saling bersalaman kenalan.

Rangga sedang berada di kantornya dan ternyata ada pekerjaan mendadak yang tak bisa ditinggalkan hingga malam hari. Rangga menghubungi Afifah dan bilang kalau tidak bisa mengantar ke shinse atau ahli kesuburan tradisional dan meminta agar jadwal diundur. Afifah kaget namun tak ada yang bisa diperbuat kecuali menuruti permintaan Rangga. Setelah mencoba daftar ulang, Afifah mengetahui kalau jadwal berikutnya yang luang baru ada minggu depan. 

Akhirnya, Afifah memutuskan berangkat sendiri ke shinse karena terlalu lama jika menunggu satu minggu lagi. Atas persetujuan Rangga, Afifah akan diantar oleh Dimas. Taku kalau Afifah akan diantar Dimas, Aji tidak setuju. Riris yang malas dengan tuduhan macam - macam Aji juga tidak setuju Afifah jalan dengan Dimas. Tapi Afifah bersikeras, karena ia ingin hamil lagi. 

Demikian sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini, Kamis, 13 Desember 2018.

(wida / wida)

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait