Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018

Panditio Rayendra | 14 Desember 2018 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018

Finny balik dengan tampang agak sedih. Gabung ke Hiro dkk. Milka memperhatikan ini dan tanya. Hiro lagi ngobrol sama anak-anak Rainbow ngebahas Jay Joe cs. Hiro menasihati gerry dkk.

Nico menemui Andra. Andra udah ganti baju dan udah siap pergi. Nico menyatakan keprihatinannya atas kecelakaan yang dialami oleh Andra. Andra mengucapkan makasih.

Tari bilang ke Andra tuh kan Nico baik sama kamu. Kan udah terbukti tadi Nico sendiri balapan, Romeo juga balapan. Andra bilang kan bisa aja ada orang lain yang menyamar sebagai Romeo.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018.

Pesta perayaan kemenangan Hiro di sebuah cafe berlangsung seru. Hiro diwawancara Bono dan Kibo yang bikin vlog seakan-akan mereka wartawan.
Rimba pulang ke rumah masih kepikiran terus Finny dan Hiro yang diceritain Boeng. Yulita menawarkan minuman ke Rimba tapi Rimba jadi jutek. Kebawa perasaan emosinya. Yulita nanya ada apa sih. Rimba cerita.

Andra dan Tari pulang ke rumah. Dedeh dan Reza sudah menunggu Andra. Dan tanya kondisi Andra. Kemudian Tari abis salaman langsung ke kamar, kelihatan sekali bahwa Andra dan Tari masih saling diam.

Sementara itu Hiro dan Milka di rumah.. Hiro lalu bilang ke Milka bahwa hadiah uangnya sebagian akan dia kasih ke Jay untuk modal nikah, sebagian lagi untuk mencicil utangnya Rimba ke Putri.

Andra menghampiri Tari yang masih tampak sedih. Tari memohon lagi sama Andra supaya percaya sama dia. Nico ga jahat. Andra bilang kita lihat aja deh ntar hasil penyelidikan anak-anak Rainbow.

Sinopsis Anak Langit SCTV Hari Ini Jumat 14 Desember 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait