Ganteng Ganteng Serigala Kembali Tayang di SCTV Mulai 15 Desember 2018

Desi Kurnia Damayanti | 14 Desember 2018 | 23:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SCTV menayangkan ulang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS). Sinetron yang sempat fenomenal pada tahun 2014 akan mulai ditayangkan kembali Sabtu, 15 Desember 2018 pukul 12.30.

Melalui akun instagram, SCTV mengunggah cuplikan video adegan Ganteng Ganteng Serigala dengan menambahkan keterangan “OMG Helloooo, Fevers!!! SCTV mau ngabulin permintaan kamu dari kemarin bilang kangen sama serial #GantengGantengSerigala nihh siapa yang udah menantikan Tristan, Digo, Nayla, Sissy, Galang dan yang lainnya menghiasi layar kacamu? saksikan #GantengGantengSerigala yang tayang kembali mulai Sabtu, 15 Desember 2018 pukul 12.30 WIB” tulisan akun resmi SCTV.

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala bercerita tentang kisah cinta antara manusia dengan vampir dan manusia serigala. Sinetron ini melambungkan nama Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief. Kala itu keduanya disebut-sebut berpacaran.

Sinetron Ganteng Ganteng Serigala juga dibintangi Ricky Harun, Kevin Julio dan Jessica Mila. Selain mereka, Ganteng Ganteng Serigala juga melambungkan nama Dahlia Poland, Michelle Joan dan Ricky Cuaca.

Mampukah Ganteng Ganteng Serigala mengulang sukses di tahun 2014?

(Desi Kurnia Damayanti / Ray)

Penulis : Desi Kurnia Damayanti
Editor: Desi Kurnia Damayanti
Berita Terkait