Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Sabtu 15 Desember 2018 Episode 39

Panditio Rayendra Sabtu, 15 Desember 2018 05:00:24
Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Sabtu 15 Desember 2018 Episode 39

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Sabtu 15 Desember 2018 Episode 39

ALFAN yang mau mendatangi DEVANO kecewa, karena ternyata DEVANO tidak ada di pabrik. Tapi ketika mau pergi, terlihat CHANDRA dan RIDHO datang. ALFAN cepat sembunyi. CHANDRA dan RIDHO mendapat informasi dari manager kalau DEVANO pulang ke rumah barunya. CHANDRA dan RIDHO kaget mendengar DEVANO punya rumah baru. Manager kasih alamatnya. Lalu mereka pergi.

ALFAN datang lebih dulu ke rumah DEVANO. Dia dengan sengaja membuat satpam rumah DEVANO pergi ke belakang rumah agar CHANDRA dan RIDHO bisa masuk ke dalam rumah DEVANO.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Sabtu 15 Desember 2018 Episode 39.

DEVANO kaget ketika mlihat CHANDRA dan RIDHO. CHANDRA bilang kalau dia tahu DEVANO yang bunuh YANI. RIDHO mau pukuli DEVANO tapi di tahan CHANDRA karena dia tahu cara untuk membuat DEVANO kapok bukan dengan kekerasan. Mereka lalu pergi.

RIDHO sampai rumah sakit. Dia bertemu FITA. RIDHO lalu kasih tahu FITA kalau FITRI sudah menikah dengan ARIF. FITA kaget. Lebih kaget lagi ketika RIDHO bilang ARIF yang bunuh YANI, ibu kandungnya.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Sabtu 15 Desember 2018 Episode 39


(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.