Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 17 Desember 2018

Panditio Rayendra | 17 Desember 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 17 Desember 2018

Bunga memikirkan ucapan Elsa. Dia mulai merasa kalau kakaknya sudah berbuat tak adil sama suaminya. Kemudian Aditya datang dan mergokin Bunga lagi mikirin sesuatu. Aditya Tanya lagi mikirin apa sih?

Ririn tanya ke Nathan kenapa Nathan datang ke rumahnya malam malam begini. Nathan tersenyum, dia kemudian kasih Ririn bucket bunga. Dia bilang kalau hari ini adalah tanggal mereka jadian. Ririn syok dengar itu.

Kembali ke pesantren. Situasi darurat di sana. Orang-orang di pesantren bawa Marcel dan Suci ke ruang pengobatan. Sherly dan Ronny lari di belakang mereka sambil nangis.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 17 Desember 2018.

Ronny dan Sherly memutuskan untuk menelepon Farhan dan Wahida. Mereka nangis. Mereka ceritain kejadian barusan. Wahida hampir pingsan waktu denger cerita mereka.

Ririn masuk ke dalam kamarnya. Pikirannya jadi kacau. Dia minta Tuhan hapus semua rasa cintanya sama Nathan. Hapus semua kenangan masa lalunya itu. Dia mau buka lembaran baru.

Saiful dan Saras akhirnya juga jadi tau. Saiful syok. Saras diam saja. Saiful tanya Aditya apa mereka sebaiknya ikut atau enggak? Aditya minta mereka untuk nunggu aja dulu, karna tau Saras sifatnya gitu.

Tak lama kemudian kita liat semua orang tiba di pesantren, satu per satu. Semua anggota keluarga mulai nangis. Mereka mikir mereka akan kehilangan keduanya. Ustadz Husnul minta mereka untuk mengendalikan emosi mereka sementara dia dan timnya akan berusaha mengobati keduanya.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Senin 17 Desember 2018.

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait