Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 17 Desember 2018 Episode 493 – 494

Binsar Hutapea | 17 Desember 2018 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 17 Desember 2018 Episode 493 – 494.

Afifah, Aji dan Nek Wiwik menengok Rangga. Rangga kaget karena Afifah membawa Aji dan Nek Wiwik ke sana. Afifah lalu memberi penjelasan. Rangga kaget dan bingung siapa yang mengabarkan Aji. Tapi Aji tak mau memberi tahu.

Aji dan Nek Wiwik mencemaskan masalah Rangga. Tapi Rangga tetap menenangkan mereka dan tampak tegar. Aji malah jadi curiga apa ada yang sengaja menjebak dan mau persulit hidup Rangga. Aji mencurigai Dimas. Tapi Rangga bilang semua itu murni kecelakaan. Aji dan Nek Wiwik tetap sedih. Rangga berusaha menenangkan. Saat itu Dimas ternyata juga datang untuk menengok Rangga. Aji geram dan jadi curiga. Dimas sok tak enak mengganggu dan mau pamit pergi. Tapi Rangga bilang tak apa-apa. Dimas sok prihatin dan ikut sedih dengan apa yang menimpa Rangga. Rangga berterima kasih. Tapi Rangga pesan ke Dimas kalau studio tak boleh berhenti. Rangga minta Dimas membantu mengerjakan semua urusan studio yang harusnya dikerjakan Rangga. Dimas bersedia. Melihat itu, Aji geram dan makin curiga semua ini adalah ulah Dimas?

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 17 Desember 2018 Episode 493 – 494.

Dimas di studio mengerjakan pekerjaannya. Saat Aji datang. Aji langsung bertanya pada Dimas apakah semua yang menimpa Rangga adalah ulahnya. Dimas tak mau mengaku dan malah berang ke Aji. Aji sewot, tapi Dimas malah mengancam Aji akan menghancurkan semuanya. Aji lalu hendak memukul Dimas. Saat itu Rasyid datang dan menahan tangan Aji. Aji geram lihat rasyid. Rasyid juga geram lihat aji. Rasyid lantas mengusir Aji. Aji kesal dan pergi.

Rasyid telepon Afifah. Afifah mengira Rangga sudah bebas. Rasyid minta maaf karena status Rangga sudah dinaikkan sebagai tersangka. Afifah syok. Rasyid minta Afifah datang. Afifah datang. Rasyid sudah ada di sana. Rangga sudah mau dibawa ke mobil tahanan untuk dipindah ke sel. Afifah menangis sedih. Rangga menenangkan Afifah. Riris datang ke sana dengan panik juga. Riris memarahi Rasyid karena status Rangga malah dinaikkan jadi tersangka dan sekarang dipindah ke sel tahanan. Rasyid bilang dia akan terus upayakan pembebasan Rangga.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 17 Desember 2018 Episode 493 – 494.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait