Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 18 Desember 2018 Episode 40

Panditio Rayendra Selasa, 18 Desember 2018 14:30:10
Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 18 Desember 2018 Episode 40

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 18 Desember 2018 Episode 40

Sementara itu FITRI terus menangis menyesal menikah dengan ARIF yang menurut dia seorang pembunuh. ARIF terus memohon mau menjelaskan tapi FITRI tidak mau mendengar karena dia sangat kecewa.

Dengan gembira ALFAN suruh RINA kemasi barang-barangnya karena mau pindah ke rumah DEVANO. RINA senang. Tapi FANDY tidak mau, karena dia tidak bisa bertemu RUSLAN dan AMINAH. RINA dan ALFAN marah pada FANDY. Akhirnya FANDY menangis dan lari pergi. ALFAN mengejarnya dan FANDY berhasil ditangkap.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 18 Desember 2018 Episode 40.

ALFAN kaget ketika menemukan tespack di meja yang menyatakan RINA hamil. ALFAN jadi curiga pada RINA, hamil karena selingkuh. ALFAN memaksa bawa RINA ke klinik. Tapi ketika di periksa, RINA memang tidak hamil. Tapi ketika jalan pulang, seorang suster bilang kalau RINA habis aborsi harus banyak istirahat. ALFAN marah mendengar itu.

ALFAN janjian bertemu dengan CHANDRA di kafe. Ketika CHANDRA datang, ternyata ada orang pakai topeng mau menyerangnya dengan pisau. RUSLAN melihat itu dan langsung  menghalangi. Akibatnya RUSLAN yang kena tusuk pisau itu. CHANDRA shock melihatnya.

Sinopsis Cinta Tiada Akhir ANTV Hari Ini Selasa 18 Desember 2018 Episode 40.

Di saat yang sama, RIDHO menelpon RUSLAN tapi CHANDRA yang mengangkatnya. CHANDRA memberitahu lokasinya. Ketika RIDHO datang, CHANDRA sudah pergi membawa RUSLAN ke rumah sakit. RIDHO mengetahui dari orang-orang bahwa ada yang tertusuk pisau. RIDHO juga heran melihat mobil DEVANO terparkir di sudut. RIDHO yang cemas segera menyusul ke rumah sakit.

LIA mengajak DIVA dan ANDRE menemui DEVANO untuk memperlihatkan surat keputusan cerai DIVA dan DEVANO. DEVANO tidak terima dan mengancam akan banding. Dalam perjalanan pulang, LIA menelpon CHANDRA dan mendengar CHANDRA di rumah sakit karena ada penusukan. LIA mengira CHANDRA yang ditusuk dan segera mengajak DIVA-ANDRE ke rumah sakit. Betapa kagetnya LIA melihat CHANDRA tengah meminta maaf pada AMINAH karena RUSLAN celaka akibat menyelakatkan dirinya. LIA tidak percaya dan menuduh AMINAH telah bersekongkol melakukan penusukan ini agar CHANDRA merasa berhutang budi lalu meminta sejumlah uang dari CHANDRA. RUSLAN yang sudah sadarkan diri, tersinggung mendengarnya. Dia keluar ruang UGD. RUSLAN menjelaskan pada LIA bahwa dia dan keluarganya tidak menginginkan apapun dari CHANDRA. Tapi LIA tetap tidak percaya.

RIDHO diberitahu DIVA bahwa saat dirinya ke rumah DEVANO, dia melihat ada noda darah di sepatu DEVANO. RIDHO pun ingat mobil DEVANO ada di lokasi penusukan. RIDHO mendatangi DEVANO dan menghajarnya. DEVANO berkelit bukan dia yang menusuk tapi ARIF. ALFAN juga mendukung ucapan DEVANO. RIDHO yang begitu emosi tidak bisa berpikir jernih hingga mendatangi ARIF. RIDHO semakin emosi ketika menemukan topeng dan pisau di bengkel ARIF. Setelah menghajar ARIF hingga puas, FITRI menjelaskan bahwa sejak pagi ARIF tidak keluar rumah apalagi ke bengkel, jadi pasti DEVANO dan ALFAN sudah menghasut RIDHO. RIDHO menyesal karena termakan hasutan DEVANO dan ALFAN.

(ray/ray)

Penulis Panditio Rayendra
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.