Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Selasa 18 Desember 2018

Binsar Hutapea | 18 Desember 2018 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Selasa 18 Desember 2018.

Di dalam kamar Michelle dapat telepon dari Ferly. Ferly bertanya kabar Michelle. Michelle bilang habis mengalami kejadian buruk tapi tak apa-apa. Ferly lalu kasih tahu dia baru saja mengantar kinanti dan ibunya ke rumah Reno karena ada Tasya di sana. Michelle lega, berarti Tasya selamat.

Reno menyuguhkan mi instan kepada Tasya yang menunggu. Ada ketukan di pintu. Reno membuka dan lega lihat Kinanti dan ibunya datang. Kinanti bertanya ke Tasya apa yang baru saja dialaminya.

Kinanti, Mirna, dan Tasya tidur di kamar. Jam dinding menunjukkan pukul 12 malam. Tiba-tiba Tasya membuka matanya. Lampu mati. Saat menyala tampak sudah tidak ada Tasya di kamar itu.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Selasa 18 Desember 2018.

Reno melihat Kinanti yang lagi diseret hantu Stella. Reno mendekat dan menarik Kinanti hingga terlepas. Hantu Stella marah, dia melompat ke Reno hingga ia jatuh terjerembab.

Kinanti, Mirna, dan Reno sudah berada di ruang belakang. Kinanti mendengar jerit suara Dinda. Kinanti panik. Reno ajak mereka bersembunyi di gudang. Saat hendak masuk, muncul Tasya yang terlihat sangat ketakutan.

Dalam gudang, mereka pikir mereka sudah aman. Tapi tiba-tiba Tasya mulai tertawa menakutkan dan berubah jadi hantu Stella. Semua ketakutan.

Hantu Stella menjatuhkan Kinanti di depan rumah, di samping mobil. Hantu Stella bilang di depan mobil ini Kinanti akan mati, seperti dirinya. Hantu Stella hendak menusuk wajah Kinanti dengan kuku tajamnya, tapi Kinanti menahan tangannya. Kinanti tiba-tiba dapat penglihatan.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Selasa 18 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait