Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Rabu 19 Desember 2018 Episode 21

Christiya Dika Handayani | 18 Desember 2018 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berikut sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Rabu 19 Desember 2018.

Setelah merayakan kemenangannya, pagi harinya Arohi menuju studio musik untuk rekaman. Namun sesampainya di sana, ia mengetahui sudah ada orang lain yang melakukan rekaman. Arohi lalu meminta penjelasan pada pemilik studio. Lelaki itu pun menjelaskan kalau Punj dan Mittal ingin dirinya mengeluarkan Arohi dari proyek rekamannya. Arjun yang mendengar percakapan itu pun ikut terkejut.

Arjun yang berada di tepi tebing menelepon ayahnya. DK bersikeras meminta menyuruh Arjun pulang karena sekeras apapun usahanya untuk membantu Arohi, ia akan menggagalkannya. Tapi Arjun menjawab ia akan mencoba segala cara membuat Arohi sukses karena ia tidak ingin kehilangan Arohi. DK putus asa mendengar penjelasan Arjun. Saat menutup telpon, Arjun terkejut melihat Arohi berdiri dibelakangnya.

Arohi lalu menghampiri Arjun dan memperingatkannya dengan mengatakan ia akan tetap berhasil meski Arjun menghalanginya. Di sisi lain, DK masih gelisah memikirkan Arjun. Ia lalu menceritakannya pada Padmalakshmi. Sementara itu, Arohi pergi ke kantor Karan. Awalnya, ia dilarang masuk. Namun salah satu staf Karan melihat Arohi memegang file petugas pajak. Padahal file tersebut milik wanita yang sebelumnya terjatuh dan ditemukan Arohi. Arohi kemudian dibawa ke ruangan Karan.

Sinopsis Arjun dan Arohi ANTV Hari Ini Rabu 19 Desember 2018 Episode 21

Arohi menegur Karan yang telah mencuri lagunya. Tapi Karan menanyakan bukti yang menunjukkan lagu itu milik Arohi. Arohi pun terdiam. Karan terus menghina Arohi dan mengusir nya. Dengan emosi Arohi pun pergi. Di balkon apartemen, Arohi merenungkan nasibnya sambil menangis. Ia merasa Mumbai bukanlah tempatnya dan Arohi mulai kehilangan harapan. Diam-diam Arjun memperhatikan Arohi. Saat Arohi pergi, Arjun bergumam menyemangati Arohi.

Arjun memikirkan cara membantu Arohi. Saat itu ia melihat tayangan berita di TV mengenai produser musik Bhavin Kumar. Dari berita tersebut, Arjun tau kalau hobi Bhavin adalah berjalan-jalan ke taman MG. Arjun memutar otak agar Arohi bisa pergi ke taman itu juga. Nasib baik berpihak pada Arjun karena saat keluar rumah Arjun mendengar percakapan Arohi dan wanita pemilik rumah yang ingin mengajak Arohi berjalan-jalan ke taman MG.

Di taman, Arjun berusaha membuat anak-anak kecil meminta Arohi bernyanyi agar Bhavin mendengarnya. Anak-anak itu lalu berlari menghampiri Arohi dan membuatnya bernyanyi. Bhavin yang duduk tak jauh dari Arohi tertarik mendengar suaranya. Namun saat selesai, Arohi langsung pergi. Bhavin yang mencarinya pun bertanya pada Arjun. Namun, Bhavin salah mengikuti orang yang salah. Arjun pun berpikir akan mengirim CD rekaman suara Arohi pada Bhavin dan Karan.

Arjun berhasil menitipkan CD pada staf Karan yang langsung membawanya ke ruangan dimana Karan tengah rapat bersama Bhavin. Mereka lalu memutar CD itu dan Bhavin teringat suara Arohi. Sedangkan Karan teringat audisi Arohi di Shimla. Bhavin lantas meminta untuk mencari Arohi dan ia akan menawarkan kontrak yang bernilai besar. Karan tergiur dengan nominal yang disebut Bhavin. Ia pun mulai berpikir licik.

Karan berusaha membujuk Arohi untuk bergabung dengan perusahaannya. Arohi awalnya menolak kemudian setuju untuk bergabung dengan Karan. Karan pun senang rencananya berhasil. Sur pun memeluk Arohi dan memberi ucapan selamat. Arohi lalu menelpon ayahnya dan memberitau kalau dirinya di kontrak oleh Karan. Arohi kembali ke apartemen dan berjanji akan mendaftarkan Sur ke sekolah seni yang di inginkan Sur.

Sementara itu, Arjun menelepon DK untuk menanyakan soal uangnya yang di bekukan oleh DK. DK memberi alasan dan menyuruhnya bekerja dengan usahanya sendiri. Arjun pun bertekad akan tetap membantu Arohi dan mencari kerja. Usai menutup telpon DK menyesal dengan ucapannya pada Arjun. Arjun pun mulai mencari lowongan pekerjaan di koran dan melamar. Tapi setiap perusahaan menolak mempekerjakannya karena kualifikasi Arjun terlalu tinggi untuk perusahaan mereka.

Arjun Punjj membenci wanita lantaran ditinggal pergi ibunya semasa kecil. Ia angkuh pada setiap wanita, begitupun pada Arohi, gadis sederhana yang bekerja di kantornya. Arohi kerap diperlakukan semena-mena. Namun kebencian melunak, kala Arjun melihat kegigihan Arohi dan terpesona dengan kecantikannya. Arjun dan Arohi akhirnya menjalin cinta.

Namun kemesraan itu lenyap begitu Arjun tahu, ibunya, Savita adalah ibu angkat Arohi. Ia menganggap Arohi dan Savita berusaha memperdayanya untuk mendapatkan kekayannya. Arjun membalas dendam dengan mempermalukan Arohi dan bertunangan dengan gadis lain sehingga hal ini meninggalkan luka mendalam di hati Arohi. Berbagai konflik menarik pun mewarnai kisah mereka.

Demikian sinopsis Arjun dan Arohi ANTV hari ini, Rabu 19 Desember 2018.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait