Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 19 Desember 2018 Episode 119

Panditio Rayendra | 19 Desember 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 19 Desember 2018 Episode 119

ANAKKU LEBIH SAYANG ULAR PELIHARAAN DARIPADA KELUARGANYA SENDIRI

Lisa mepunyai anak bernama Zela terpaksa meninggalkan Zela untuk menikah lagi dengan seorang pria. Lisa berjanji menjemput Zela yang ditinggalkannya bersama kakaknya, Hendra.

Zela kecewa ditinggal Lisa. Zela mau tidak mau membantu Hendra mencari ular sebagai mata pencahariannya.  Suatu saat Zela menemukan Ular yang terluka, Zela lalu mengobati ular itu dan memeliharanya, ternyata Ular itu adalah ular Jelmaan yang jahat (cempaka). Hendra yang mengetahui Zela memelihara ular marah dan menyakiti Zela, Hendra tewas oleh cempaka, Zela sedih dengan kematian Hendra, namun Ular menghasut Zela agar Zela tidak perlu sedih.

Lisa menikah dengan Dodi mempunyai anak bernama Fatin, Lisa tidak berani jujur ke Dodi tentang Zela, hingga suatu hari Lilis tetangga Lisa dikampung mengenal Dodi dan memberitahu tentang masa lalu lisa, Dodi marah mau menceraikan Lisa, tapi Fatin membujuk Dodi untuk tidak cerai, Dodi akhirnya tidak ceraikan Lisa, fatin membujuk Lisa dan Dodi suaya Zela tinggal di rumah mereka.

Sinopsis Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 19 Desember 2018 Episode 119.

Zela akhirnya tinggal bersama mereka, Zela membawa Ular Jelmaannya yang jahat bersamanya selalu terhasut dan menjadi jahat, Ular menghasut Zela untuk menghancurkan keluarganya, zela pun menghancurkan keluarganya dengan Ilmu yang diberikan ular untuk mempengaruhi setiap orang yang zela inginkan.

Zela membuat Dodi yang dari awal tidak suka dengan Zela jadi jatuh cinta kepadanya. Fatin yang tahu tidak memberi tahu kepada Lisa, namun Lisa mendapati Dodi selingkuh dengan Zela, Lisa jadi sedih.

Fatin yang melihat Zela selalu kasar sama Lisa marah dan bertengkar dengan Zela. Arman tunangan Fatin mau melerai tapi malah kena ilmu Zela dan langsung jatuh cinta dengan Zela dan meninggalkan Fatin, dodi yang tahu Arman dekati Zela cemburu dan berkelahi dengan Arman. Lisa merasa ada yang tak beres dengan Zela, menggeledah kamar Zela dan menemukan Ular cempaka.

Lisa mau membunuh ular jelmaan itu namun ular itu malah melilit tubuh lisa, untung fatin menolong Lisa, Lisa bilang Ular cempaka harus ditaburi garam dan ditusuk dengan bambu kuning, Fatin lalu mengikuti perintah Lisa, Ular cempaka Mati dan Zela taubat dan jadi baik, akhirnya Zela, Lisa, Fatin dan Dodi bahagia bersama

PEMAIN Menembus Mata Bathin The Series ANTV Hari Ini Selasa 19 Desember 2018 Episode 119.

1.  Agatha Valerrie sebagai Zella

2.  Attarsyah sebagai Dodi

3.  Mega Carevansa sebagai Lisa

4.  Yantrie sebagai Fatin

5.  Mechalica sebagai Cempaka Siluman Ular

6.  Irfan Adrian sebagai Hendra

7.  Nay Nanoy sebagai Zella

8.  Bayu Andika sebagai Arman

(ray/ray)

Penulis : Panditio Rayendra
Editor: Panditio Rayendra
Berita Terkait