Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Rabu 19 Desember 2018

Binsar Hutapea | 19 Desember 2018 | 14:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Rabu 19 Desember 2018.

Kinanti dkk tiba di depan dealer mokas Pak Kiwil. Datang Jefry, anak Pak Kiwil. Kinanti tanya apa itu yang namanya Pak Kiwil. Reno menggeleng. Kemudian Reno melihat ada foto Pak Kiwil di dinding showroom.

Jefry bilang Pak Kiwil beberapa hari lalu meninggal dunia karena kecelakaan. Semua pamit, Kinanti kesandung, nyaris jatuh, tapi dia ditahan Jefry. Kinanti dapat penglihatan.

Stella dan Jefry lagi membicarakan pernikahan. Stella akan pakai gaun putih saat menikah dengan Jefry. Jefry tanya, kalau menikahnya tidak dengan dia, gaun warna apa yang dipakai Stella. Stella bilang pakai gaun merah darah.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Rabu 19 Desember 2018.

Kinanti tersadar dan kaget menatap Jefry. Kinanti bilang dia turut berduka cita atas meninggalnya sang pacar. Jefry kaget. Kinanti lalu jelaskan apa yang terjadi.

Steven bilang mobil itu dibeli dari almarhum Pak Kiwil, mungkin ada catatan pembukuan showroom tentang siapa yang menjualnya ke Pak Kiwil. Jefry langsung cari di pembukuan dan akhirnya menemukan nama Brian.

Sampai di rumah Brian, tetangga bilang pada mereka Brian baru saja pergi. Tentangga bilang Brian terlihat ketakutan saat pergi. Kinanti berpikir apa Brian lari duluan karena takut kasus tabrak larinya ketahuan.

Kinanti melihat mobil Brian berhenti di pinggir jalan dan Brian baru saja selesai mengganti ban. Kinanti bilang ke Steven, itu dia orangnya. Steven lalu menghentikan mobilnya.

Steven, Kinanti, Michelle, dan Ferly menghampiri Brian. Brian menggertak, mau apa mereka. Kinanti minta Brian bertanggung jawab atas kejahatan yang sudah Brian lakukan.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Rabu 19 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait