Sinopsis Cinta Misteri SCTV Hari Ini Kamis 20 Desember 2018

Binsar Hutapea | 20 Desember 2018 | 14:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 20 Desember 2018.

Kinanti sedang tidur. Ada yang mengetuk pintu. Kinanti bangun dan buka pintu. Tak ada siapa-siapa. Kinanti keluar kamar melihat sekitar, sepi. Kinanti lalu melihat sekelebat orang berjalan melintas.

Kinanti kehilangan jejak. Tapi kemudian Kinanti melihat Karmila masuk kamar 13. Kinanti mengira itu tamu. Kinanti mau pergi tapi terdengar teriakan minta tolong di kamar 13. Kinanti mendekat.

Kinanti mendekat ke kamar 13. Suara sudah tak ada, sunyi. Kinanti balik badan tapi tiba-tiba muncul tangan menembus dari pintu pegang bahu Kinanti. Kinanti kaget.

Kinanti hendak masuk kamar, papasan dengan Ferly dan Reno. Mereka khawatir dengan Kinanti karena tak ada di kamarnya. Kinanti tanya ada apa Reno dan Ferly ke kamarnya. Reno dan Ferly menjawab dengan kalimat yang sama.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 20 Desember 2018.

Kinanti mengangkat telepon Steven. Steven tanya Kinanti di mana. Kinanti kasih tahu dengan dia menginap di Penginapan Raflesia. Steven minta alamat. Michelle cemburu Steven berencana ke tempat Kinanti.

Steven yang buru-buru jalan tak sengaja bertabrakan dengan seseorang. Steven dan orang itu saling berpandangan, seperti sudah saling mengenal. Muncul Michelle yang membujuk Steven agar tak ke Penginapan Kinanti.

Steven turun dari mobil. Steven melihat ada Kinanti sedang berjalan. Steven panggil-panggil Kinanti tapi tak dijawab. Steven membuntuti Kinanti. Steven lihat Kinanti masuk ke kamar 13. Steven ketuk kamar tapi tak ada jawaban.

Sinopsis Cinta Misteri SCTV hari ini Kamis 20 Desember 2018.

(bin/bin)

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait